Sinetron Jangan Bercerai Bunda Tayang Perdana di RCTI, Samuel Zylgwyn: Deg-degan

Senin, 05 Desember 2022 - 21:58 WIB
loading...
Sinetron Jangan Bercerai Bunda Tayang Perdana di RCTI, Samuel Zylgwyn: Deg-degan
Samuel Zylgwyn mengaku gugup jelang penayangan sinetron baru berjudul Jangan Bercerai Bunda. Foto/Ayu Utami Anggraeni/MPI
A A A
JAKARTA - Sinetron terbaru RCTI Jangan Bercerai Bunda akhirnya menayangkan episode perdananya pada malam ini, Senin (5/12/2022).

Bertepatan dengan penayangan perdananya, seluruh crew dan pemain menggelar acara syukuran atas episode pertama yang dibintangi oleh Revalina S. Temat, Fandy Christian, dan Samuel Zylgwyn.

Samuel Zylgwyn mengaku gugup jelang penayangan sinetronnya itu. Meski begitu ia juga bersyukur akhirnya sinetron yang diadaptasi berdasarkan novel Jangan Bercerai Bunda karya Asma Nadia.

"Deg-degan, exited pokoknya seru lah apa yang kita kerjakan setelah lolos preview terus akhirnya tayang sih bersyukur sih," kata Samuel Zylgwyn saat ditemui di kawasan Kota Wisata Cibubur, Jakarta Timur, Senin malam (5/12/2022).

Ayah dua anak ini juga berharap jika sinetron Jangan Bercerai Bunda bisa diterima oleh penonton.

Baca Juga: RCTI Tayangkan Sinetron Baru Aku Bukan Wanita Pilihan, Ini para Pemainnya

"Ya pasti berharapnya panjang, disukai banyak orang terus juga suasana kita di lokasi kondusif sama temen-temen pokok yang yang terbaik lah," jelas Samuel Zylgwyn.

Di sini Samuel Zylgwyn berperan sebagai Firman seorang duda yang berkarakter baik.

Mengangkat isu sosial perceraian, pria 34 tahun itu lantas merasa sinetron ini cocok dijadikan sebagai contoh nyata, bagaimana jika sebuah keluarga bercerai.

"Mungkin dengan adanya tayangan ini kita bisa memberikan pandangan buat orangtua bahwa efek dari keluarga yang berpisah itu mungkin kurang lebihnya gambarannya akan seperti ini," pungkas Samuel Zylgwyn.

Sinetron Jangan Bercerai Bunda disutradarai oleh Amin Ishaq. Bercerita tentang Nabila (Revalina S Temat) seorang ibu dan pengusaha yang memiliki tiga orang anak. Ia dan sang suami, Arga (Fandy Christian) menghadapi lika-liku dalam berumah tangga.

Arga ternyata mengkhianati sucinya pernikahan, ia rupanya memiliki selingkuhan bernama Wilda. Jangan Bercerai Bunda tayang mulai Senin (5/12/2022) pukul 20.30 WIB di RCTI.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3712 seconds (11.210#12.26)