Debut Main Film Horor Tumbal Kanjeng Iblis, Sheryl Sheinafia: Banyak Tantangan Baru

Senin, 05 Desember 2022 - 21:09 WIB
loading...
Debut Main Film Horor Tumbal Kanjeng Iblis, Sheryl Sheinafia: Banyak Tantangan Baru
Penyanyi Sheryl Sheinafia menjalani debut film bergenre horor garapan rumah produksi Visinema Pictures berjudul Tumbal Kanjeng Iblis. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Penyanyi Sheryl Sheinafia kembali terlibat bermain film.Kali ini ia menjalani debutnya lewat film bergenre horor garapan rumah produksi Visinema Pictures berjudul Tumbal Kanjeng Iblis. Dalam film ini, perempuan 26 tahun itu berperan sebagai Tia. Sheryl Sheinafia pun menjelaskan karakter Tia yang ia mainkan.

"Kalau buat aku si Tia ini adalah karakter yang kita jadi agak bingung antara kita bisa relate dengan dia atau ini. Orang yang kayak, 'Kenapa ada orang kayak elu sih?'. Mungkin dia niatnya baik untuk memecahkan misteri yang terjadi, tapi masalahnya karakternya itu nggak bisa dibilangin kayak aku banget," kata Sheryl Sheinafia di kantor Visinema Pictures, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2022).

Sheryl Sheinafia merasa bersyukur bisa dilibatkan di film yang disutradarai oleh Mizam Fadhilah ini. Apalagi, ini menjadi film horor perdana Sheryl selama berkarier di dunia akting. Tentunya, banyak pelajaran, tantangan, dan pengalaman baru selama ia terlibat di film Tumbal Kanjeng Iblis.

"Banyak tantangan karena (baru) pertama main film horor, jadi beneran jet lag jam tidur kebalik dan aku tidak terbiasa dengan itu. Banyak pelajaran yang aku dapatkan dari temen-temen. Aku sangat bersyukur dikelilingi mereka," katanya.



"Aku bersyukur banget dapat bimbingan dari sutradara karena nggak banyak sutradara yang menerima masukan dari aktor. Mizan memberi ruang buat kami ngembangin karakter dan terutama bimbingan dari mas Angga Dwimas Sasongko dan yang sudah mengayomi kami sebagai pemeran," tambahnya.

Sheryl Sheinafia pun mengisahkancerita menyeramkan saat syuting film Tumbal Kanjeng Iblis. Dia mengaku alami kejadian di luar nalar.Momen ini terjadi saat Sheryl Sheinafia pergi ke toilet beberapa saat sebelum syuting. Aktris 26 tahun itu mengira ada seseorang di toilet."Itu jam 2 pagi, aku nggak halo, permisi dulu. Karena memang sudah seperti rumah sendiri," kata Sheryl Sheinafia.

Bahkan ketika mengetuk kamar mandi, Sheryl Sheinafia mendengar suara seseorang berdehem. Ada pula suara air yang dikucurkan hingga alirannya di lantai."Keran itu nyala, flush air dan ada bayangan (di bawah) orang jalan," ujarnya mengenang.

Karena mengetahui ada orang di dalam, Sheryl Sheinafia menunggu. Tapi kemudian seorang kru menghampiri artis 26 tahun itu."Si mas itu tanya aku kemana aja. Ya aku bilang nunggu orang di toilet. Dia nggak ada orang dan santai aja buka pintu," ujar bintang film Bebas ini.

Sheryl mengungkapkan, film ini merupakan film keduanya yang bekerjasama dengan Angga Dwimas Sasongko. Kini, setelah 15 tahun lamanya, Sheryl kembali bekerjasama dengan Angga Dwimas Sasongko di film Tumbal Kanjeng Iblis.

"Kita 15 tahun lalu pernah bertemu di dalam produksi film pertama Mas Angga. Aku yakin Kanjeng Iblis itu lebih baik lah ya. Apalagi ini pertama kali aku main horor, karena aku juga tahu ini diproduksi Visinema dan ini kesempatan sangat baik buat aku ambil jadi ya," tutupnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1830 seconds (0.1#10.140)