Penulis Catatan Akhir Sekolah: The Series Ungkap Perbedaan Nama Karakter dengan Film Terdahulu

Senin, 05 Desember 2022 - 22:42 WIB
loading...
A A A
"Kalau disini kan kita cerita yang baru, kalau namanya mirip takutnya orang mikir 'oh ini remake dari karakter yang lama nih', atau lanjutin cerita yang dulu, takutnya ada kesalahpahaman seeperti itu, akhirnya kita ganti nama karakter semuanya, karena ceritanya beda juga," ungkap Fallissa

Untuk porsi masing-masing karakter pada serial tersebut, Fallissa menyampaikan bahwa memang porsi yang cukup besar yakni pada karakter utama Javit dan Anggita.

Tapi, bukan berarti cerita hanya soal Javit dan Anggita saja, karena karakter lainnya seperti Grace, Robert, Dini, dan Mario pun memiliki peran yang cukup menarik.

"Semua karakter disini berbeda-beda saling mengisi dan melengkapi," tutur Fallissa.

Mengenai hasilnya, setelah serial tersebut rampung, Fallissa sebagai pnulis naskah mengaku hasilnya sangat melebihi ekspektasi, dan merasa sangat senang melihatnya.

"Ini melebihi ekspektasi, karena pada saat aku nulis film, yang ada di kepala aku diterjemahkan lagi kepada para kru, sebelum lihat hasilnya deg-degan,tapi pas lihat hasilnya ternyata lebih bagus lagi dari yang aku pikirin gambarnya, aku sangat happy sih liat hasilnya," ujar Fallissa.

Sebagai informasi, "Catatan Akhir Sekolah: The Series" telah resmi tayang secara eksklusif di Vision+. Di mana serial akan tayang dengan total 10 episode.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1289 seconds (0.1#10.140)