Comeback di Layar Kaca, Revalina S Temat Bintangi Sinetron Jangan Bercerai Bunda

Selasa, 06 Desember 2022 - 08:37 WIB
loading...
Comeback di Layar Kaca, Revalina S Temat Bintangi Sinetron Jangan Bercerai Bunda
Revalina S Temat turut membintangi Jangan Bercerai Bunda yang tayang di RCTI setiap hari mulai pukul 20.30 WIB. / Foto: Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Aktris Revalina S Temat kembali membintangi sinetron, setelah 5 tahun hibernasi. Kali ini, pesinetron 37 tahun itu membintangi Jangan Bercerai Bunda yang tayang di RCTI setiap hari mulai pukul 20.30 WIB.

"Ya sebenarnya vakum karena anak sih ya, penginnya sih masih syuting," ungkap Revalina saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin malam, 5 Desember 2022.

Sebagaimana judulnya, sinteron yang diadaptasi dari novel best seller dengan judul yang sama karya Asma Nadia itu mengisahkan soal rumah tangga yang sedang berada di ujung tanduk.

Baca juga: Sinetron Jangan Bercerai Bunda Beri Pelajaran Betapa Berharganya Keluarga

Di sini, Revalina berperan sebagai Nabila. Karakter ibu tiga anak yang baik dan tegas ini merupakan istri Arga, yang diperankan Fandy Christian.

"Berperan sebagai Nabila, dia adalah seorang ibu yang baik penyayang, lembut, sabar tapi juga tegas," kata Revalina.

Artis bernama lahir Revalina Trinovianti ini tak menampik bahwa dia gugup saat menyaksikan episode perdana Jangan Bercerai Bunda pada 5 Desember 2022 ini.

Bahkan, dia masih tak menyangka jika sinetron garapan sutradara Amin Ishaq itu sudah bisa ditayangkan. "Deg-degan sih sejujurnya, udah gitu ya ini lumayan cepet ya, dari kita proses reading, syuting, akhirnya tayang itu lumayan cepet banget. Jadi kita kayak wah ini beneran ya tayang kayak masih enggak percaya gitu," tuturnya.

Meki sempat gugup, Revalina tetep menyambut penayangan perdana dengan antusias. "Hampir sebulanan syuting, baru beberapa episode terus udah harus tayang, seneng sih sejujurnya tapi deg-degan juga," kata dia.

Baca juga: Luncurkan 100 Paket Wisata Nusantara, Ini Target Kemenparekraf

Sementara itu, selain Revalina dan Fandy Christian, sinetron Jangan Bercerai Bunda juga menghadirkan Samuel Zylgwyn, Bebby Hutami dan bintang lainnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)