Sinetron Jangan Bercerai Bunda Beri Pelajaran Betapa Berharganya Keluarga

Selasa, 06 Desember 2022 - 08:14 WIB
loading...
Sinetron Jangan Bercerai Bunda Beri Pelajaran Betapa Berharganya Keluarga
Episode perdana sinetron Jangan Bercerai Bunda akhirnya tayang Senin malam, 5 Desember 2022. / Foto: Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Episode perdana sinetron Jangan Bercerai Bunda akhirnya tayang Senin malam, 5 Desember 2022. Diadaptasi dari novel best seller dengan judul yang sama karya Asma Nadia, sinteron ini memiliki kesan tersendiri bagi sang sutradara, Amin Ishaq.

Di sini, Amin Ishaq memiliki pengalaman tersendiri. Ya, dia turut merasakan perpisahan dengan sang istri. Beruntung, dia bisa melewati masa berat itu karena sang anak.

"Terima kasih buat anak saya, yang membuat saya masih bertahan sampai sekarang," ujar Amin Ishaq saat memberikan sambutan di acara syukuran tayang perdana Jangan Bercerai Bunda di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin, 5 Desember 2022.

Baca juga: Jadi Pemeran Utama di Serial Catatan Akhir Sekolah, Sarah Beatrix Akui Sempat Kesulitan

"Kebetulan series ini cukup personal buat saya, banyak pesan yang bisa disampaikan," lanjut dia.

Amin Ishaq pun menambahkan jika dari sinetron Jangan Bercerai Bunda semoga bisa menjadi pembelajaran bagi setiap keluarga di luar sana.

"Mudah-mudahan juga Jangan Bercerai Bunda bisa menjadi pelajaran buat kita semua betapa berharganya sebuah keluarga, karena apapun yang terjadi kita pasti akan kembali ke keluarga. Mudah-mudahan ini juga menjadi berkah bagi semuanya," papar Amin Ishaq.

Sinetron yang tayang setiap hari pukul 20.30 WIB di RCTI ini sendiri berkisah tentang Nabila (Revalina S Temat) seorang ibu dan pengusaha yang memiliki tiga orang anak.

Baca juga: Penulis Catatan Akhir Sekolah: The Series Ungkap Perbedaan Nama Karakter dengan Film Terdahulu

Dia dan sang suami, Arga (Fandy Christian) menghadapi lika-liku dalam berumah tangga. Ternyata Arga telah mengkhianati sucinya pernikahan, diam-diam Arga telah berselingkuh dengan perempuan bernama Wilda.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2857 seconds (0.1#10.140)