Beauty Influencer Ini Bagikan Tips Memiliki Kecantikan Luar dan Dalam

Sabtu, 03 Desember 2022 - 13:01 WIB
loading...
Beauty Influencer Ini Bagikan Tips Memiliki Kecantikan Luar dan Dalam
Memperhatikan asupan nutrisi untuk kulit merupakan hal yang sangat penting. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Memperhatikan asupan nutrisi untuk kulit merupakan hal yang sangat penting. Ini agar kulit bisa tampak bersih, sehat, serta terawat.

Hal itu juga menjadi impian sebagian besar kaum hawa di Indonesia. Apalagi kebanyakan kaum wanita kini sudah sangat sadar dengan kesehatan dan kecantikan kulitnya.

Dalam mendukung upaya wanita Indonesia merawat kulitnya agar tetap sehat, brand kecantikan asal Jepang, Sato Hakubi menyajikan inovasi-inovasi terbarunya.

Baca juga: Jefri Nichol Kembali Robohkan Warganet di Atas Ring Tinju

Baru-baru ini, brand tersebut melengkapi lini perawatan kulit wajah dengan memperkenalkan kembali produk Hakubi Q10 Cream, Hakubi White C Gel, dan Sato Pastaron Ultra Hydrating Cream dalam acara Journey to be Beautiful Inside Out di Watsons Senayan City, Jakarta.

Dalam acara ini, beauty & lifestyle influencer, Sasyachi turut hadir untuk berbagi pengetahuan tentang rutinitas kecantikannya, serta tips memiliki kecantikan luar dan dalam.

Selain itu, hadir pula sejumlah beauty enthusiast yang memiliki definisi yang sama mengenai cantik, yaitu harus seimbang luar dan dalam.

Sasyachi menuturkan bahwa dirinya menggunakan Hakubi White C Gel dan Hakubi Q10 cream setiap pagi dan malam untuk kulit wajahnya, dan minum Hakubi White C Tablet setiap hari. "Produk Hakubi itu simpel karena aku memiliki banyak kesibukan tapi punya manfaat yang menyeluruh untuk kebutuhan kulit aku," ungkapnya.

Perwakilan dari Sato Hakubi, Helen Marlina, Head of Brand, Corporate Communication, & Sustainability PT Anugerah Pharmindo Lestari mengatakan, rangkaian skincare Sato Hakubi, yang terdiri dari Hakubi Q10 Cream, Hakubi White C Gel, dan Sato Pastaron Ultra Hydrating Cream sangat cocok digunakan bagi mereka yang penuh aktivitas, sering terpapar radikal bebas, dan sinar matahari.

"Hanya dengan simple steps yang digunakan pagi dan malam hari, dapat membantu melengkapi nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit," lanjut Helen Marlina dalam keterangannya, baru-baru ini.

Baca juga: Pahlawan Kemenangan Korsel di Piala Dunia 2022 Ternyata Hoobae Seolhyun di Masa Sekolah

Sementara itu, Brand Specialist of Watsons Indonesia, Renata Syorindah menyampaikan bahwa pihaknya sangat mendukung kerja sama dengan Sato Hakubi. "Kami berterima kasih dan sangat mendukung kerjasama dengan Sato Hakubi yang memiliki komitmen sama dengan kami yaitu terus mempromosikan wellness dan kesehatan kulit untuk masyarakat Indonesia," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1357 seconds (0.1#10.140)