Lihat Daftar 19 Musisi yang Karyanya Terpilih dan Ditampilkan di Panggung Konser WAMIFEST 2022!

Selasa, 06 Desember 2022 - 11:07 WIB
loading...
Lihat Daftar 19 Musisi yang Karyanya Terpilih dan Ditampilkan di Panggung Konser WAMIFEST 2022!
WAMIFEST 2022 sukses digelar pada 3 Desember 2022 di Mbloc Space, Jakarta Selatan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - WAMI (Wahana Musik Indonesia) sukses gelar festival musik yang edukatif dan menghibur bertajuk WAMIFEST 2022 . Menghadirkan sederet musisi ternama Indonesia, WAMIFEST 2022 dilaksanakan pada 3 Desember 2022 di Mbloc Space, Jakarta Selatan.

Tak hanya dapat disaksikan secara offline di Mbloc Space, Jakarta Selatan, namun WAMIFEST 2022 juga disiarkan secara langsung melalui Facebook Official StarHits sebagai broadcast partner WAMIFEST 2022.

Menjadi puncak acara WAMIFEST 2022, sebuah konser musik digelar untuk menampilkan 19 karya lagu yang sudah terpilih dalam aktivitas Selekta yang telah diproduksi secara profesional oleh Barry Likumahuwa, Matt Cab, dan tat Tong. Barry Likumahuwa juga bertindak sebagai Music Director di panggung, dan akan mengiringi bintang tamu seperti Aviwkila dan Cakra Khan.

Baca Juga : Melalui WAMIFEST 2022, Bams Akui Platform Digital Dapat Mudahkan Musisi untuk Publish Karya

Selekta sendiri merupakan satu-satunya aktivitas pre-event yang sudah diselenggarakan sejak 1 September hingga 7 Oktober 2022 lalu. Melalui fitur Instagram Reels, para peserta mengajukan karya terbaiknya yang dipilih berdasarkan likes terbanyak serta 2 pilihan khusus dari Barry Likumahuwa, Tat Tong, dan juga Matt Cab.

Sebagai informasi, Matt Cab adalah seorang produser dan pembuat lagu internasional yang berbasis di Tokyo dan pernah berkolaborasi dengan BTS, PLAYSOUND, dan FAMIMA. Sedangkan Tat Tong merupakan produser musik yang pernah menjadi salah satu nominasi pada Grammy Award, 80x platinum discography, dan juga pernah berkolaborasi dengan Troye Sivan, Luis Fonsi, SHINee.

Dalam konser yang digelar malam tersebut, Bary Likumahuwa menyampaikan kesannya terhadap 19 musisi yang karyanya berhasil terpilih.

“Mereka keren benget dan punya ciri khas masing masing. Mereka terpilih dari 800-an peserta. Lagu baru ini punya segmen yang jelas dan saya yakin bisa langsung nyangkut di pendengar. Ini sebuah kesempatan untuk mengapresiasi lagu baru karya mereka,” ungkap Bary pada pembuka konser WAMIFEST 2022.

Baca Juga : Buntut Kisruh Penjualan Tiket, Fans Taylor Swift Tuntut Ticketmaster

Berikut 19 nama musisi yang karyanya berhasil terpilih dan ditampilkan pada Konser WAMIFEST 2022:
1. Adi Perkasa dengan lagu Teka Teki
2. Agus Riyadi dengan lagu Menanti Kekasih
3. Bayu Himawan dengan lagu Mung Kanggo Kowe
4. Dagus Novian dengan lagu Tentang Rasa
5. Derajat Nugie dengan lagu Kau Adalah Cinta
6. Eduard Mangare dengan lagu Peduli Sesama
7. Fahrezi Martin dengan lagu Rasaku Tanpamu Ibu
8. Fero dengan lagu Tentang Kami
9. Frazky Satrio dengan lagu Esok Lusa
10. Hasa Yusuf dengan lagu Karena Dirimu
11. Hero dengan lagu Takkan Kulepas
12. Imam Suthba dengan lagu Akhirnya
13. Jaka Junie dengan lagu Kepada Waktu Ia Tersenyum Bahagia
14. Mauren dengan lagu Hingga Akhir Senja
15. Nemo dengan lagu Lupakanlah
16. Niryanto dengan lagu Kau Sakiti Aku
17. Obiano dengan lagu Katakan Saja
18. Pakdhe Baz dengan lagu Opo Iseh Ono
19. Rian Kusuma dengan lagu Selamat Ulang Tahun (September Ceria)

Salah satu pemenang bernama Frazky Satrio memberikan sedikit tips yang ditujukan kepada siapapun yang baru akan memulai menulis lagu.

“Tips buat temen-teman yang mau buat lagu, ya poin pertamanya jangan pernah berhenti mencoba. Terus coba apa yang kalian mau lakukan, jangan pesimis, optimis aja lah sama apa yang mau dikerjain gitu,” jelas Frazky kepada tim StarHits.

Bagi yang ketinggalan atau berhalangan hadir pada salah satu aktivitas WAMIFEST 2022, jangan khawatir! Karena siaran ulangnya sudah dapat disaksikan melalui Facebook Official StarHits di facebook.com/starhitsidn.
(wur)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3325 seconds (11.210#12.26)