Batalkan Nikah Gegara Tak Dapat Mahar Sertifikat Rumah, Yessy Ogah Disebut Matre

Selasa, 06 Desember 2022 - 14:13 WIB
loading...
Batalkan Nikah Gegara Tak Dapat Mahar Sertifikat Rumah, Yessy Ogah Disebut Matre
Yessy, seorang wanita yang viral membatalkan pernikahan gegara tak dapat mahar sertifikat rumah hadir di Channel YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.
A A A
JAKARTA - Belakangan jagat maya tengah dihebohkan dengan video seorang perempuan bernama Yessy dan Ryan Dono yang batal nikah.

Batalnya pernikahan mereka itu terjadi di H-3, secara tiba-tiba Yessy membatalkan pernikahannya gara-gara Ryan tidak bisa memberikan mahar sertifikat rumah, seperti yang dipintanya.

Kisah mereka pun viral sampai Ryan dan Yessy bahkan diundang ke beberapa program televisi untuk membagikan ulang kisah tersebut.

Terbaru Yessy hadir di podcast YouTube Denny Sumargo. Di sana ia menceritakan awal mula bertemu dengan Ryan hingga memutuskan batal menikah.

Baca Juga: Kronologi Ryan Dono Batal Nikah H-3 Akibat Calon Istri Minta Mahar Sertifikat Rumah

Versi Yessy, ia mengaku bahwa dirinya kerap mendengar sang kekasih menyebut maharnya adalah rumah atau mobil.

"Jadi sebelum pernikahan itu, sebelum H-3 itu ya kak sudah lama Yessy mendengar sering kali Ryan menyebutkan bahwa yang nanti maharnya rumah atau mobil," ujar Yessy di YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Senin (5/12/2022).

Mendekati hari H, Yessy pun menanyakan soal status maharnya itu via WhatsApp kepada Ryan.

"Rumah teh jadi gak dijadiin mahar. Ryan jawabannya nggak tahu ya bingung," jelas Yessy mengingat percakapan mereka di WhatsApp.

Baca Juga: 7 Artis yang Batal Nikah, Ayu Ting Ting Hingga Jessica Iskandar
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2399 seconds (10.177#12.26)