Jelang Jin BTS Wamil, Big Hit Minta ARMY Tak Datangi Tempat Pelatihan Militer

Selasa, 06 Desember 2022 - 19:01 WIB
loading...
Jelang Jin BTS Wamil, Big Hit Minta ARMY Tak Datangi Tempat Pelatihan Militer
Big Hit Music merilis pernyataan resmi menjelang Jin BTS wajib militer (wamil). Jin BTS dikabarkan akan mendaftar wajib militer pada Selasa (13/12/2022). Foto/Facebook BTS
A A A
JAKARTA - Big Hit Music merilis pernyataan resmi menjelang Jin BTS wajib militer (wamil) . Jin BTS dikabarkan akan mendaftar wajib militer pada Selasa (13/12/2022).

Dalam pernyataan resminya, Big Hit tidak mengungkap waktu dan lokasi di Jin wajib militer. Namun, agensi itu menegaskan bahwa pihaknya tidak akan menggelar acara apapun pada hari pendaftaran Jin ke militer.

“Kami ingin berterima kasih atas dukungan Anda yang berkelanjutan untuk BTS dan ingin mengabari Anda tentang pendaftaran Jin yang akan datang ke militer. Jin akan memenuhi waktu wajib militernya dengan mendaftar di ketentaraan,” kata Big Hit.

“Harap dicatat bahwa kami tidak akan mengadakan acara resmi apa pun pada hari perekrutannya,” sambungnya dilansir dari Soompi, Selasa (6/12/2022).

Baca Juga: Jin BTS Resmi Ajukan Pembatalan Penundaan Wajib Militer

Sementara itu, upacara masuk militer anggota tertua BTS itu hanya boleh diamati atau diperuntukkan bagi keluarga dan militer. Karena itu, untuk mencegah hal yang tidak diinginkan, Big Hit meminta penggemar BTS yang disebut ARMY tidak mengunjungi tempat pelatihan militer.

“Upacara masuk adalah waktu untuk diamati oleh personel militer dan keluarganya saja. Untuk mencegah masalah yang mungkin terjadi akibat kerumunan, kami meminta penggemar untuk tidak mengunjungi pelatihan militer,” jelas Big Hit.

“Sebaliknya, kami meminta Anda untuk menyimpan kata-kata dukungan dan perpisahan yang menghangatkan hati di hati Anda,” tambahnya.

Lebih lanjut, Big Hit mengingatkan ARMY agar tidak terpengaruh pada tur atau paket produk ilegal yang menggunakan IP artis mereka. Agensi itu pun mengancam akan mengambil tindakan terhadap setiap aktivitas komersial yang menggunakan IP tersebut.

Baca Juga: Mengenal Frontline Perbatasan Korsel dan Korut yang Jadi Tempat Wajib Militer Jin BTS

“Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk Jin sampai dia menyelesaikan wajib militernya dan kembali. Perusahaan kami juga akan berusaha memberikan setiap dukungan yang dia butuhkan selama ini,” tandasnya.

Sebelumnya pada akhir November, dikabarkan bahwa pemilik nama asli Kim Seokjin akan memasuki pusat pelatihan militer pada Selasa (13/12/2022) setelah menyelesaikan pelatihan dasar. Terkait kabar tersebut, Big Hit Music berkomentar sulit untuk dikonfirmasi.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2962 seconds (11.252#12.26)