Keluarga Lina Jubaedah Tuntut Tanggung Jawab Teddy Pardiyana usai Jual Mobil Rizky Febian Tanpa Izin

Selasa, 06 Desember 2022 - 20:10 WIB
loading...
Keluarga Lina Jubaedah Tuntut Tanggung Jawab Teddy Pardiyana usai Jual Mobil Rizky Febian Tanpa Izin
Keluarga Lina Jubaedah menuntut tanggung jawab Teddy Pardiyana yang menjual mobil Rizky Febian. Teddy telah menjual mobil milik putra Sule itu tanpa izin. Foto/iNews TV
A A A
JAKARTA - Keluarga Lina Jubaedah menuntut tanggung jawab Teddy Pardiyana yang menjual mobil Rizky Febian . Teddy dilaporkan telah menjual mobil Kijang Innova milik putra Sule itu tanpa izin.

Tuntutan tersebut disampaikan adik Lina Jubaedah, Yani saat memberikan kesaksiannya dalam sidang lanjutan kasus dugaan penggelapan yang menjerat Teddy. Sidang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Selasa (6/12/2022).

Dalam sidang, Yani menjelaskan asal mobil tersebut. Menurut dia, mobil milik keponakannya itu dititipkan kepadanya sejak Lina masih menjadi istri Sule yaitu pada 2016.

"Tahun 2016 almarhumah lewat telepon (mengatakan) sopir ke sana (Bumi Panyawangan Cileunyi) mengantar Kijang Innova, mobil punya Iky (Rizky Febian)," kata Yani di PN Bandung, Selasa (6/12/2022).

Baca Juga: Terancam Dipenjara, Teddy Pardiyana Keberatan Anaknya Diasuh Sule

Yani juga sempat bertanya kepada Lina mengapa mobil tersebut harus disimpan di Bumi Panyawangan. Rupanya, mobil tersebut sengaja disimpan di Bumi Panyawangan karena di rumahnya sudah terlalu banyak mobil.

"Waktu disimpan di saya dipakai untuk keluarga saja," kata Yani.

Yani juga menyebutkan bahwa di hari Lina meninggal dunia, Rizky Febian sudah memintanya untuk mengambil mobil tersebut di rumah Teddy.

"Almarhumah meninggal, pukul 11.00 WIB dimakamkan. Sorenya pada ngumpul di rumah Bumi Panyawangan, di rumah saya. Iky bilang, 'Bi nanti suruh sopir bawa mobil yang putih (Innova) di rumah Om Teddy'," beber Yani.

Baca Juga: Bakal Usut Kejanggalan Laporan Rizky Febian, Pihak Teddy Pardiyana Akan Lapor ke Propam
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2196 seconds (10.177#12.26)