Rumah Harapan Rayakan 8 Tahun Perjalanan dengan Hadirkan Infinite Hope

Selasa, 06 Desember 2022 - 12:02 WIB
loading...
Rumah Harapan Rayakan 8 Tahun Perjalanan dengan Hadirkan Infinite Hope
Rumah Harapan Indonesia menghadirkan tema Infinite Hope dalam menyambut ulang tahun ke-8. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Rumah Harapan Indonesia (RHI) menghadirkan tema Infinite Hope dalam menyambut ulang tahun ke-8 yang jatuh pada 1 Desember lalu.

Bukan tanpa alasan diangkat tema tersebut dalam perayaan ulang tahun kali ini. Ya, Infinite Hope dipilih karena terinspirasi dari angka 8 yang sering dipercaya sebagai angka baik yang mencerminkan kekuatan, kelimpahan, kesuksesan dan keberuntungan. Pasalnya, angka 8 berbentuk simetris, tidak terbatas dan tidak terputus, sehingga dimaknai sebagai simbol kekuatan dari sebuah harapan yang tidak terputus.

"Kita semua harus punya harapan, seperti angka 8 yang simbolnya infinity --tidak terputus, maknanya adalah harapan yang tidak putus demi memperjuangkan kesembuhan anak-anak kita," ungkap founder Rumah Harapan Indonesia, Valencia Mieke Randa dalam keterangannya, baru-baru ini.

Baca juga: Sinetron Jangan Bercerai Bunda Beri Pelajaran Betapa Berharganya Keluarga

"Saya rasa, kita semua sepakat bahwa anak-anak merupakan masa depan untuk keluarga dan bangsa. Siapa tahu kelak salah satu di antara mereka semua ini menjadi pemimpin bangsa ini," tuturnya.

Lebih lanjut, Valencia mengutarakan bahwa setiap anak sudah selayaknya diperlakukan dengan cinta, perhatian dan rasa kasih sayang.

Pada kesempatan ini, Valencia juga menjelaskan jika hingga saat ini, RHI telah melayani 1.052 anak dampingan di 5 kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Bali dan Makassar.

"Doakan kami bisa hadir lebih banyak lagi di kota-kota besar lainnya di Indonesia ini, khususnya kerinduan kami untuk hadir dalam waktu dekat ini di kota Surabaya dan Medan," harap Valencia.

Untuk diketahui, RHI hadir untuk menemani perjuangan orang tua pasien menjemput kesembuhan anak-anaknya. Bahkan, sejak pertengahan 2020 saat awal pandemi, RHI menambah jangkauan pelayanannya dengan membantu anak-anak sakit yang tidak tinggal di RHI.

"Saya mengajak donatur untuk terus berdonasi kepada RHI, jangan takut untuk berdonasi ya, karena kami selalu berusaha amanah dan transparan dalam mengelola setiap sen yang donatur berikan," kata Valencia.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.5171 seconds (11.97#12.26)