Bantu Korban Gempa Cianjur, Rizky Billar dan Lesti Kejora Bangun Taman Bermain

Selasa, 06 Desember 2022 - 21:54 WIB
loading...
Bantu Korban Gempa Cianjur, Rizky Billar dan Lesti Kejora Bangun Taman Bermain
Rizky Billar dan Lesti Kejora dikabarkan membantu korban gempa Cianjur. Keduanya membangun taman bermain darurat untuk anak-anak yang terkena dampak. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Rizky Billar dan Lesti Kejora dikabarkan membantu korban gempa Cianjur , Jawa Barat. Keduanya membangun taman bermain darurat untuk anak-anak di daerah tersebut yang terkena dampak.

Hal tersebut disampaikan oleh Rudy Salim. Sahabat Billar dan Lesti sekaligus pengusaha itu menceritakan awal mula mereka memberikan bantuan untuk korban gempa Cianjur.

"Jadi ini acaranya (bantuan) merupakan di Kabupaten Cianjur ini diinisiasi oleh Lesti dan Billar. Pada saat itu Lesti menelpon dan Billar nanya bagaimana kalau kami melakukan kegiatan di Cianjur," kata Rudydikutip dari kanal YouTube Sule Production, Selasa (6/12/2022).

Kata Rudy, setelah adanya pembicaraan dengan Lesti maupun Billar, dia sempat berkoodinasi dengan timnya. Rencana mereka disambut baik oleh Jabar Quick Respons, salah satu kanal kemanusiaan milik Pemprov Jawa Barat.

Baca Juga: Minta Tak Diberitakan yang Aneh, Rizky Billar: Kentut Aja Salah Saya

Setelah koordinasi, diketahui bahwa dibutuhkan taman bermain untuk anak-anak. Billar dan Lesti pun sepakat untuk membantu dengan membangunkan taman bermain darurat.

"Akhirnya saya berkoordinasi dengan tim Prestige Production untuk melakukan kegiatan apa kira-kira. Disambut baik oleh Jabar Quick Respons, ternyata ada beberapa yang kekurangan di sana, bukan sembako atau pakian tetapi trauma healing untuk anak-anak," jelas Rudy.

"Kekurangan taman bermain darurat, akhirnya saya ngobrol lagi Lesti dan Billar. Dan mereka sangat mendukung untuk membangun taman bermain darurat tersebut," sambungnya.

Setelah sepakat, Rudy, Billar dan Lesti kemudian mengunjungi Cianjur. Ketiganya mengunjungi daerah di Cianjur yang terkena dampak gempa dengan menggukan helikopter.

Baca Juga: Rizky Billar Kembali Unggah soal Pengkhianatan di Instagram, Sindir Siapa?

Rudy menyebut, taman bermain yang dibuat oleh Billar dan Lesti pun disambut baik oleh masyarakat sekitar. Anak-anak antusias dengan hadirnya taman bermain tersebut.

"Saya ajaklah mereka ke Cianjur. Akhirnya kami mendarat di lapangan merah putih, lalu ke pendopo disambut oleh bapak Bupati Herman Suherman," tandasnya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3501 seconds (11.97#12.26)