Teddy Pardiyana Akui Jual Mobil Rizky Febian: Buat Menyelesaikan Utang

Selasa, 06 Desember 2022 - 22:57 WIB
loading...
Teddy Pardiyana Akui Jual Mobil Rizky Febian: Buat Menyelesaikan Utang
Teddy Pardiyana mengaku menjual mobil milik Rizky Febian. Teddy mengungkapkan alasan dirinya menjual mobil tersebut terpaksa untuk menutupi utang. Foto/iNews TV
A A A
JAKARTA - Teddy Pardiyana mengaku menjual mobil milik Rizky Febian . Teddy mengungkapkan alasan dirinya menjual mobil tersebut. Menurutnya, mobil itu terpaksa dijual untuk menutupi utang.

Teddy juga mengaku, awalnya ingin menyelesaikan persoalan itu secara kekeluargaan. Namun, upaya tersebut tak kunjung menemukan titik temu.

"Karena ada tuntutan lain yang harus diselesaikan, sebagai yang ditinggalkan kewajiban buat menyelesaikan yang berhubungan dengan utangnya itu," kata Teddy di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Selasa (6/12/2022).

"Secara keluargaan tidak ada titik temu," sambungnya.

Baca Juga: Keluarga Lina Jubaedah Tuntut Tanggung Jawab Teddy Pardiyana usai Jual Mobil Rizky Febian Tanpa Izin

Lebih lanjut, Teddy menjelaskan bahwa mobil yang dijualnya itu sudah ada sejak dirinya menikah dengan Lina Jubaedah pada 2018.

"Sudah dari nikah bentuk fisik sudah sama almarhumah, sampai saya jual karena BPKB dan STNK atas nama istri saya," jelas Teddy.

Teddy juga mengungkapkan bahwa mobil Kijang Innova itu dibeli dari orang tua mantan pacar Rizky Febian. Namun, kata Teddy, dirinya tak mengetahui jika mobil itu dibeli dengan uang dari putra sulung Sule itu.

"Kalau yang saya tahu, bunda Lina beli dari mantannya A Iky (Rizky Febian). Nggak tahu (dibeli pakai uang Rizky Febian). Nggak ada hubungan dengan kuitansi A Iky yang disebutkan, yang didakwakan dapat dari A Iky," ujar Teddy.

Baca Juga: Terancam Dipenjara, Teddy Pardiyana Keberatan Anaknya Diasuh Sule
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2714 seconds (11.97#12.26)