Parade Santa Claus di Very Vintage Christmas Sambut Hari Natal

Selasa, 06 Desember 2022 - 22:00 WIB
loading...
Parade Santa Claus di Very Vintage Christmas Sambut Hari Natal
Menyambut perayaan Natal tahun ini, mengangkat tema A Very Vintage Christmas, Lippo Malls menyiapkan beragam aktivitas seru di seluruh mal yang dikelola. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Menyambut perayaan Natal tahun ini, mengangkat tema A Very Vintage Christmas, Lippo Malls menyiapkan beragam aktivitas seru di seluruh mal yang dikelola oleh Lippo Malls dimulai pada awal Desember 2022 hingga Januari 2023.

Lippo Malls menyiapkan beragam kegiatan yang seru dan menarik dengan beragam aktivitas untuk mengisi momen Natal tahun ini dan juga sebagai aktivitas mengisi libur Natal.

"Tema a Very Vintage Christmas kami pilih menjadi tema Natal tahun ini dengan tujuan kami ingin memberikan memori tentang kehangatan dan kedamaian Natal bersama teman, keluarga dan kerabat. Dimana sejak pandemi 2 tahun ini, perayaan Natal hampir dilakukan dengan berbagai pembatasan sosial dikarenakan adanya pandemi covid," kata Corporate PR dan Reputation Management PT. Lippo Malls Indonesia Nidia N. Ichsan.

"Untuk itu, tahun ini kami menyiapkan baik dekorasi maupun kegiatan yang kami siapkan dengan menampilkan kembali kehangatan dan kedamaian Natal untuk setiap pengunjung Lippo Malls yang memilih pusat perbelanjaan sebagai destinasi liburan akhir tahun dan juga tujuan berbelanja serta menghabiskan waktu untuk melengkapi dan merayakan Natal tahun ini," sambungnya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, nuansa Natal dapat dirasakan pengunjung. Dimulai dengan dekorasi Natal dari pintu masuk, main atrium, serta beberapa bagian mal untuk semakin memberikan kesan Natal yang hangat dengan hadirnya ornamen-ornamen vintage yang klasik dipadu padankan dengan ornamen Natal yang indah.



Warna dekorasi didominasi dengan warna hijau, merah serta padu padan warna gold untuk memberikan kesan klasik.

Mal juga menyiapkan beragam aktivitas untuk menemani keluarga dalam mengisi liburan Natal dan akhir tahun. Salah satu aktivitas yang disiapkan khusus untuk para pengunjung Lippo Malls adalah Parade Santa Claus untuk menghibur pengunjung mal mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.

Tak ketinggalan, mal juga menyiapkan area photobooth untuk mengabadikan momen Natal tahun ini dan juga momen kebersamaan keluarga dengan Santa Claus yang akan berkeliling dan memberikan hiburan menarik bagi adik-adik yang ingin berjumpa dengan Santa Claus.

Parade ini bisa dinikmati di Lippo Mall Kemang, Lippo Mall Puri, Plaza Semanggi, Cibubur Junction, Pluit Village dan beberapa mal lainnya. Aktivitas menarik lainnya ada beragam kompetisi dengan tema Natal untuk mengisi liburan Natal, seperti fashion show, makeup class, pameran fashion dan kuliner, drama musikal, band performance dan acara menarik lainnya juga dihadirkan di Lippo Malls.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2192 seconds (0.1#10.140)