Parade Santa Claus di Very Vintage Christmas Sambut Hari Natal

Selasa, 06 Desember 2022 - 22:00 WIB
loading...
A A A
Adapun berbagai aktivitas yang telah disiapkan Lippo Malls untuk mengisi liburan sekolah untuk anak-anak di antaranya ada area bermain dengan tema dinosaurus di Lippo Mall Kemang, lomba mewarnai, lomba menghias kue natal, dan beragam aktivitas menyenangkan lainnya yang disediakan khusus untuk anak-anak untuk mengisi liburan.

Selama perayaan Natal, pengunjung juga dimanjakan dengan penampilan Christmas Choir dan Christmas Carolling yang telah disiapkan khusus untuk memberikan Natal yang berkesan di Lippo Malls.



“Lippo Malls juga menyiapkan kompetisi yang menarik dan wahana bermain yang seru untuk anak-anak, dengan tujuan memberikan kegiatan dan sarana hiburan yang memiliki nilai edukasi dan membentuk karakter dari anak anak sedini mungkin," tandasnya.

Untuk melengkapi perayaan Natal dan akhir tahun, berbagai program belanja menarik juga telah disiapkan oleh Lippo Malls. Dengan belanja mulai dari Rp100 ribu pengunjung memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah berupa voucher bioskop, makan, sepeda, hadiah dari spinning wheel, merchandise special dan masih banyak promo-promo khusus Natal lainnyadiLippoMalls.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3010 seconds (0.1#10.140)