Lord Rangga Meninggal Dunia, Netizen Banjiri Postingan Terakhir Instagram Mantan Petinggi Sunda Empire

Rabu, 07 Desember 2022 - 09:33 WIB
loading...
Lord Rangga Meninggal Dunia, Netizen Banjiri Postingan Terakhir Instagram Mantan Petinggi Sunda Empire
Kabar Lord Rangga meninggal dunia hari ini, Rabu (7/12/2022) membuat heboh netizen Tanah Air. Alhasil, unggahan terakhir Instagramnya dibanjiri ucapan duka cita dari netizen. Foto/Instagram @lordranggaofficial
A A A
JAKARTA - Kabar Lord Rangga meninggal dunia hari ini, Rabu (7/12/2022) membuat heboh netizen Tanah Air. Alhasil, unggahan terakhir Instagramnya dibanjiri ragam komentar dan ucapan duka cita.

Tak sedikit yang mempertanyakan kebenaran kabar pria pemilik nama lengkap Ki Ageng Rangga Sasana itu di postingan Instagram @lordranggaofficial.

"Kesini gara2 liat di Twitter katanya meninggal? Hoax apa beneran si?," komentar @sabilla.khr*** di kolom komentar.

"Gue juga sama dapet info barusan dr fb..," kata pengguna Instagram lainnya @hericalm***.



"Di fb rame bilang lord meninggal ril kh?" kata @nurynd***

"lord apakah anda baik2 saja? Kalo iya, plis bales komen," tulis @irzii_alfrd***.

Dalam postingan itu terlihat Lord Rangga berpidato dengan pakaian dan baret yang menjadi ciri khasnya. Terlihat ia membahas tentang Gedung Sate, Bandung.

"Gedung sate merupakan salah satu ikon dari badung, yang banyak mencuri perhatian dari wisatawan asing dan domestik, tetapi masih banyak yang belum mengetahui fungsi dari gedung sate tersebut. URAA (Untuk RAngga yang Agung)" tulis Lord Rangga dalam keterangan postingannya itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lord Rangga dikabarkan tutup usia sekitar pukul 05.30 pagi di Rumah Sakit (RS) Mutiara Bunda Tanjung, Brebes, Jawa Tengah, Rabu (7/12/2022).

Kabar itu dibenarkan pihak keluarga lewat pesan singkatnya kepada sejumlah awak media.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun, telah meninggal dunia Ki Ageng Ranggasasana alias Lord Rangga Bin almarhum Murwat Hadi Wijaya pada Pukul 05.30 WIB di RS Mutiara Bunda Brebes," tulis pihak keluarga.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti apa penyebab atau penyakit apa yang telah dialami Lord Rangga hingga akhirnya meninggal dunia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1443 seconds (0.1#10.140)