Inul Daratista Pamer Undangan Pernikahan Kaesang-Erina, Netizen: Kira-kira Isi Amplopnya Berapa?

Rabu, 07 Desember 2022 - 10:58 WIB
loading...
Inul Daratista Pamer Undangan Pernikahan Kaesang-Erina, Netizen: Kira-kira Isi Amplopnya Berapa?
Penyanyi dangdut Inul Daratista jadi salah satu artis yang diundang ke pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi dangdut Inul Daratista jadi salah satu artis yang diundang ke pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.
Hal itu diketahui, usai istri Adam Suseno ini memperlihatkan undangan pernikahan Kaesang-Erina di laman Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Inul Daratista diundang dengan nama aslinya, yakni Ainur Rokhimah.

Pelopor Goyang Ngebor ini merasa sangat senang bisa diundang ke pernikahan putra bungsu Presiden Republik Indonesia Joko Widodo itu.

"Matur nuwun sangat mas @kaesangp mbak @erinagudono doa terbaik untuk kebahagiaan penjenjangan berdua," ujar Inul Daratista, di Instagram, Selasa (6/12/2022).



Biduan 43 tahun itu juga mendoakan semoga prosesi jelang pernikahan dilancarkan.

"Masya Allah saya dielingi, semoga lancar prosesinya, amin," tambah Inul Daratista.

Sontak saja netizen pun merasa penasaran, kira-kira berapakah isi amplop yang akan diberikan Inul kepada pasangan yang berbahagia itu.

"Kira-kira isi amplopnya berapa ya," tayangan akun @asrori***.

Tak lama perempuan kelahiran, Pasuruan itu mengatakan bahwa untuk ke kondangan Kaesang-Erina tidak diwajibkan memberikan amplop.

"Alhamdulillah, gak perlu amplop yang diperlukan doa yang ikhlas bagi beliau sudah cukup dan penghormatan jika berkenan hadir," jelas Inul Daratista di kolom komentar.

Seperti diketahui, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan melangsungkan pernikahan pad 10 Desember 2022 di Pendopo Agung Ambarukmo, kawasan Royal Ambarrukmo Hotel Yogyakarta.

Sementara resepsi pernikahan akan digelar esok harinya pada 11 Desember 2022 di Pura Mangkunegaran, Yogyakarta.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1856 seconds (0.1#10.140)