Booking Liburan Sekarang, Bayarnya di Belakang Emang Bisa? Begini Caranya!

Rabu, 07 Desember 2022 - 11:09 WIB
loading...
Booking Liburan Sekarang, Bayarnya di Belakang Emang Bisa? Begini Caranya!
Promo Amunisi Lengkap Liburan di Mister Aladin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Momentum Natal dan Akhir Tahun (Nataru) identik dengan momen liburan. Setelah rutinitas sehari-hari untuk bekerja, waktu liburan ini harus dimanfaatkan seoptimal mungkin. Sebagian orang memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat tercinta dengan cara berlibur ke destinasi wisata pilihan, mengeksplorasi tempat baru, ataupun sekedar staycation.

Bagi Anda yang sedang merencanakan liburan bersama keluarga dan sahabat, Anda bisa memanfaatkan promo yang telah disediakan Mister Aladin. Nikmati promo Amunisi Lengkap Liburan dan dapatkan diskon s.d Rp100.000 menggunakan Kredivo.

Sebagai informasi, Kredivo adalah aplikasi pay later dengan segudang kelebihan. Salah satunya adalah Anda bisa booking kebutuhan liburan sekarang dan melakukan pembayaran di belakang. Menarik sekali bukan? Maka dari itu, buruan download dan daftar, lalu nikmati diskonnya dengan melakukan pemesanan di Mister Aladin!



Tidak hanya itu, promo ini pun berlaku untuk semua produk travel. Jadi, Anda bisa pesan tiket pesawat, kereta, hotel, hingga produk tur dan aktivitas di Mister Aladin.

Segera rencanakan liburan Anda dan pesan semua kebutuhan liburan Anda di Mister Aladin karena promonya terbatas! Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo ini, Anda dapat mengakses halaman berikut
https://www.misteraladin.com/promotions/amunisikredivo .

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!



Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)