Tayang Perdana, Sinetron Mentari dan Jinny MNC TV Gelar Syukuran

Rabu, 07 Desember 2022 - 11:40 WIB
loading...
Tayang Perdana, Sinetron Mentari dan Jinny MNC TV Gelar Syukuran
Operations Director MNC Pictures, Endah Hari Utari, mengatakan, sinetron Mentari dan Jinny bisa menjadi hiburan tersendiri keluarga di Indonesia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron Mentari dan Jinny telah tayang secara perdana pada Senin (5/12/2022) kemarin di MNC TV . Para pemain dan kru pun menggelar syukuran atas penayangan tersebut.

Acara syukuran Sinetron Mentari dan Jinny berlangsung di Cibubur, Jakarta Timur. Acara tersebut juga mengadakan santunan untuk anak-anak panti asuhan.

Dalam kesempatan ini, aktris muda Giselle Tambun sekaligus pemeran Mentari pun membagikan keseruannya.

"Hari ini kita ada nobar episode pertama, terus kita juga selametan dan potong tumpeng," kata Giselle saat ditemui awak media belum lama ini.



"Aku sebagai Mentari, aku disini sebagai protagonis, dia itu anaknya ceria, punya ibu tapi ibunya sakit," sambungnya.

Gisel menyadari dirinya harus memaksimalkan aktingnya dalam peran tersebut. Pasalnya, Gisel merasa memiliki tantangan baru dalam perannya kali ini.

"Jadi dia yang harus cari kerja, tiba-tiba dia ketemu kerang jin. Jinnya itu turun ke bumi. Karena harus melakukan 100 kebaikan di bumi, karena nakal di negeri jin," lanjutnya.

Selain itu, Tatiana Sivek yang juga terlibat dalam sinetron tersebut menceritakan karakter dari Ibu Gita. Tatiana dituntut memainkan karakter antagonis sebagai majikan mentari.

"Dia punya dia anak, Neli sama Reno. Dia tuh sedikit judea ya, dia punya pembantu namanya Mentari. Apa yang Mentari kerjakan itu selalu salah. Antagoni, selama ini fun-fun aja," jelas Tatiana Sivek.

Sementara itu, Operations Director MNC Pictures, Endah Hari Utari, mengatakan, sinetron ini bisa menjadi hiburan tersendiri keluarga di Indonesia. Mengingat, sinteron sejenis ini cukup diminati masyarakat dan menjadi ajang kumpul bagi anggota keluarga.

"Jarang sekali ada sinetron yang melibatkan anak-anak dan keluarga. Ini produksi kebanggan MNC Pictures yang mulai lagi dengan produksi anak dan keluarga," kata Endah Hari Utari.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2606 seconds (0.1#10.140)