Tayang Perdana, Sinetron Karena Aku Sayang Gelar Syukuran

Kamis, 10 November 2022 - 08:49 WIB
loading...
Tayang Perdana, Sinetron Karena Aku Sayang Gelar Syukuran
Sinetron Karena Aku Sayang menggelar acara syukuran yang berlokasi di Kafi Terrace, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2022). Foto/Kiki Oktaliani/MPI
A A A
JAKARTA - Sinetron “Karena Aku Sayang” yang dibintangi oleh Verrell Bramasta - Kenzie Syailendra, Febby Rastanty - Zara Aurelia, Aditya Zoni - Davin Aditya, Agatha Valerie-Ovilia Valerie, dan beberapa jajaran artis lainnya, akhirnya tayang perdana di RCTI, Rabu (9/11/2022) malam.

Untuk merayakan pencapaian ini seluruh tim sekaligus para pemain sinetron “Karena Aku Sayang” menggelar acara syukuran yang berlokasi di Kafi Terrace, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Acara tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Adreena Diva, selaku penulis skenario dan diberikan kepada Rudi Aryanto yang merupakan sutradara dari KAS.

“Akhirnya setelah penantian panjang, perjuangan yang cukup melelahkan, tapi alhamdulillah cukup puas sih dengan hasil episode satu. Semoga saja apa yang aku rasakan, itu juga diterima oleh penonton-penonton di luar sana. Semoga penonton suka dengan karya yang kita berikan” harap Febby saat ditemui di lokasi KAS, Rabu, (9/11/2022).



Dalam acara syukuran malam ini, Verrell mengungkapkan rasa syukurnya karena melalui sinetron “Karena Aku Sayang” ia menemukan keluarga baru untuknya.

“Menurutku berkah dalam hidup, bisa datang dalam banyak hal. Salah satunya adalah dalam bentuk keluarga dan itulah yang aku rasain, aku menemukan keluarga baru. Dimana, menurut aku pekerjaan terbaik adalah pekerjaan dimana kita tidak harus bekerja seharipun dalam hidup kita. Artinya, pekerjaan kita itu tidak terasa seperti pekerjaan.”

Tak lupa Verrell juga mengungkapkan ucapan terimakasih kepada beberapa pihak yang ia rasa cukup membantunya selama proses syuting, hingga pada malam syukuran tersebut sinetron yang ia bintangi dapat tayang untuk publik.

“Dan di sini aku bersyukur banget, mau berterima kasih kepada Bunda Rista, bang Rudi, MNC Pictures, RCTI, karena aku diberi kesempatan untuk jadi peran utama lagi. Dan bukan cuma itu aku berada di lingkungan dengan orang-orang yang aku sayang dan dekat dengan aku,” papar Verrell.

Dalam sambutannya tersebut Verrell bahkan mendoakan lawan mainnya, Febby Rastanty untuk segera menemukan jodohnya.

“Ada Febby, salah satu sosok perempuan paling baik yang pernah aku temui di dunia entertaint, sosok sahabat yang baik, yang semoga bisa menemukan pula jodoh yang terbaik,” kata Verrell.

Sinetron “Karena Aku Sayang” memiliki genre Romantis Komedi yang menceritakan tentang sosok Kenzie seorang artis ternama yang punya segudang kejadian traumatis di masa lalunya. Hal itu membuat Kenzie berubah menjadi sosok yang perfeksionis dan merepotkan semua orang. Salah satunya Zara, asisten pribadi Kenzie. Ia selalu berusaha menghibur Kenzie yang sering sekali mood swing dalam segala situasi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1500 seconds (0.1#10.140)