Novi Rizki Pamer Kemesraan dengan Legenda MotoGP Jorge Lorenzo, Netizen: Ditunggu Undangannya

Rabu, 07 Desember 2022 - 12:04 WIB
loading...
Novi Rizki Pamer Kemesraan dengan Legenda MotoGP Jorge Lorenzo, Netizen: Ditunggu Undangannya
Novi Rizki baru-baru ini mencuri perhatian publik setelah pamer kemesraan dengan pembalap legendaris MotoGP, Jorge Lorenzo. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi dangdut Novi Rizki baru-baru ini mencuri perhatian publik setelah pamer kemesraan dengan pembalap legendaris MotoGP, Jorge Lorenzo. Kemesraan tersebut dibagikan sang penyanyi melalui unggahan di Instagram miliknya.

Dalam postingan tersebut, Novi Rizki tampak asik berjoget di sebuah bar dengan iringan musik EDM yang menggema. Dibelakangnya, terlihat pembalap bernomor motor 99 ini memeluk mesra sang pedangdut.

"Si jahil @jorgelorenzo99," tulis Novi Rizki dalam postingannya dikutip dari akun Instagram @novirizkiyanti, Rabu (7/12/2022).

Selain itu, Novi dan Lorenzo yang kompak mengenakan busana serba hitam pun kian membuat keduanya semakin mesra.



Unggahan tersebut juga mendapat respons dari kalangan warganet. Bahkan, salah satu netizen berharap mereka segera melangsungkan pernikahan setelah melihat kemesraan tersebut.

"Ditunggu undangannya," tulis akun @ndi_***

"Lah ada babang ganteng nih Jorge Lorenzo dari Spanyol idolaku banget, kakak cantik @novirizkiyanti titip salam muwah-muwah buat dia ya. Btw kakak emang keren, best dan selalu hits dimana-mana," tulis @suhen***

"Cucok, semakin cetar anda ih, @novirizkiyanti, semoga langgeng ya," tulis yang lainnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1861 seconds (0.1#10.140)