Tepis Isu Rumah Tangganya dengan Reino Barack Retak, Syahrini Tulis Janji Setia di Instagram

Rabu, 07 Desember 2022 - 12:53 WIB
loading...
Tepis Isu Rumah Tangganya dengan Reino Barack Retak, Syahrini Tulis Janji Setia di Instagram
Syahrini dan Reino Barack. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack tengah diisukan mengalami keretakan. Bahkan, keduanya dikabarkan segera bercerai sebagaimana terlihat dari akta perceraian yang beredar di sejumlah akun gosip.

Menanggapi hal tersebut, Syahrini tampak santai dan dirinya malah aktif di media sosial dengan memamerkan kemesraan yang dilengkapi keterangan janji setia.

Berdasarkan pantauan dari akun Instagram pribadinya, Syahrini mengunggah foto momen kemesraan bersama Reino Barack saat berada di luar negeri.

Dalam foto tersebut Syahrini membubuhkan kalimat romantis seolah menepis semua isu miring terkait kehidupan rumah tangganya. Kalimat tersebut secara garis besar menyiratkan bahwa hubungan mereka baik-baik saja dan akan terus berjalan beriringan selamanya.



"Ever thin ever mine ever ours," tulis Syahrini sebagaimana dikutip dari Instagramnya, Rabu 7 Desember 2022.

Tak hanya itu, dalam unggahan berikutnya, Syahrini juga mengungkapkan rasa syukur atas segala sesuatu yang diterima dalam hidupnya.

Dalam video dan foto itu, Syahrini mengisyaratkan pernikahannya dengan Reino Barack sebagai suatu anugerah di tengah isu keretakan rumah tangganya yang beredar di media sosial.

"And each day Alhamdulillah," lanjutnya.

Sekadar diketahui, isu Syahrini dan Reino Barack diduga cerai itu bermula dari beredarnya akta perceraian yang unggah akun-akun gosip.



Bahkan, dalam narasi akta cerai itu disebut-sebut Syahrini meminta harta gono-gini sebagai syarat perceraian. Praktis, hal ini langsung ramai menjadi perbincangan netizen.

Namun, Syahrini tampaknya tak mau diam dengan isu miring rumah tangganya dengan kerap mengunggah foto mesra dengan Reino Barack, hingga rajin update kegiatannya di Jepang bersama sang suami.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)