Profil Pangeran Raden Jagad Ranggasasana, Anak Lord Rangga Mantan Petinggi Sunda Empire

Rabu, 07 Desember 2022 - 14:20 WIB
loading...
Profil Pangeran Raden Jagad Ranggasasana, Anak Lord Rangga Mantan Petinggi Sunda Empire
Lord Rangga bersama istri, Kiki Haryati Marwah dan anaknya Pangeran Raden Jagad Ranggasasana. Foto/Instagram @lordranggaofficial
A A A
JAKARTA - Ki Ageng Rangga Sasana atau yang biasa dikenal dengan Lord Rangga, mantan petinggi Sunda Empire meninggal pada Rabu (7/12/2022). Lord Rangga meninggal pada pukul 05.30 pagi di RS Mutiara Bunda Brebes, Jawa Tengah.

Pihak keluarga Lord Rangga melalui pesan singkat telah mengkonfirmasi kabar meninggalnya mantan petinggi gerakan perkumpulan romantisisme sejarah itu.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun, telah meninggal dunia Ki Ageng Ranggasasana alias Lord Rangga bin almarhum Murwat Hadi Wijaya pada pukul 05.30 WIB di RS Mutiara Bunda Brebes,” tulis pihak keluarga.

Kabar duka ini tentunya membuat geger masyarakat Indonesia. Pasalnya, Lord Rangga cukup terkenal di kalangan masyarakat karena sempat mendeklarasikan berdirinya kerajaan Sunda Empire.

Baca Juga: Lord Rangga Meninggal Dunia, Netizen Banjiri Postingan Terakhir Instagram Mantan Petinggi Sunda Empire

Namun eksistensi Sunda Empire tidak bertahan lama ketika ia ditangkap pihak kepolisian karena dianggap menyebarkan kebohongan.

Sebelum meninggal, Rangga Sasana sempat kolaborasi dengan beberapa artis dan komika, diantaranya Tretan Muslim dan Coki Pardede. Selain itu, Rangga juga pernah diundang ke podcast milik Deddy Corbuzier.

Rangga Sasana meninggalkan seorang istri, yaitu Kiki Haryati Marwah Ranggasasana atau biasa dikenal sebagai Ratu Queen Marwah.

Selain itu, Rangga juga meninggalkan seorang anak yang bernama Pangeran Raden Jagad Ranggasasana, anak hasil dari pernikahannya dengan Ratu Queen Marwah.

Berikut adalah profil anak Lord Rangga:

Nama Lengkap: Pangeran Raden Jagad Ranggasasana
Tanggal lahir: 18 April 2022
Agama: Islam
Ayah: Rangga Sasana (Lord Rangga)
Ibu: Kiki Haryati Marway (Ratu Queen Marwah)

Demikian informasi singkat terkait Pangeran Raden Jagad Ranggasasana, anak dari Lord Rangga yang sempat viral karena gerakan perkumpulan kerajaan Sunda Empire.

(MG/Ari Achmad Dhani)
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1469 seconds (10.177#12.26)