Lisa BLACKPINK Alami Cedera Leher, Minta Maaf Tak Bisa Pole Dance di Konser

Rabu, 07 Desember 2022 - 17:31 WIB
loading...
Lisa BLACKPINK Alami Cedera Leher, Minta Maaf Tak Bisa Pole Dance di Konser
Lisa BLACKPINK mengalami cedera leher hingga membuatnya tak bisa melakukan pole dance di konser. Kabar tersebut dibagikan Lisa melalui Instagram Story. Foto/Instagram Lisa BLACKPINK
A A A
JAKARTA - Lisa BLACKPINK mengalami cedera leher hingga membuatnya tak bisa melakukan pole dance di konser. Kabar tersebut dibagikan Lisa melalui unggahan Instagram Story pribadinya pada Selasa, 6 Desember 2022.

Dilansir dari KBIZoom, Rabu (7/12/2022) selama konser di Barcelona, Spanyol, Lisa dijadwalkan akan membawakan lagu Money dan Lalisa. Kedua lagu tersebut rencananya akan ditampilkan bersama dengan pole dance.

Namun akibat cedera leher, Lisa terpaksa membatalkan pole dance di penampilan solonya. Dia bahkan meminta maaf kepada penggemarnya di Barcelona lantaran telah menunggu penampilannya tersebut.

“Pertama-tama terima kasih sudah datang malam ini. Saya minta maaf karena mengkhawatirkan kalian dengan ketegangan leher saya, itulah sebabnya saya memutuskan untuk tidak melakukan bagian pole dance,” tulis Lisa.



Lisa BLACKPINK Alami Cedera Leher, Minta Maaf Tak Bisa Pole Dance di Konser

Foto/KBIZoom

Setelah mengumumkan cederanya, penggemar pun bersimpati dengan idol K-Pop berdarah Thailand itu. Namun, Lisa meyakinkan penggemarnya bahwa kondisinya kini sudah jauh lebih baik.

“Saya tahu BLINK mungkin menantikan untuk melihat bagian pole dance. Dan hanya ingin memberi tahu kalian bahwa saya sekarang merasa jauh lebih baik berkat semua BLINK,” kata Lisa.

BLINK merasa permintaan maaf itu tidak perlu dan hanya ingin Lisa merasa lebih baik. Penggemar yang hadir di konser tersebut juga berbagi bahwa penampilan Lisa saat itu sama dengan yang diharapkan mereka.

BLACKPINK baru saja menyelesaikan konser di London. Lisa dan kawan-kawan kemudian melanjutkan tur dunia mereka yang bertajuk Born Pink di Barcelona, Spanyol.



Grup tersebut selanjutnya dijadwalkan akan menggelar konser di Cologne, Jerman pada Kamis (8/12/2022).
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)