Ini Benda yang Wajib Dibawa Miss Indonesia Carla Yules di Era New Normal

loading...
Ini Benda yang Wajib Dibawa Miss Indonesia Carla Yules di Era New Normal
New normal mengharuskan masyarakat melakukan adaptasi dan persiapan. Miss Indonesia 2020 Carla Yules pun punya cara sendiri menjalani aktivitas di era new normal. Foto/Istimewa.
JAKARTA - New normal mengharuskan masyarakat melakukan sejumlah adaptasi dan persiapan. Apalagi, merujuk pada jumlah kasus Covid-19 di Indonesia yang terus mengalami peningkatan setiap harinya, tentu dibutuhkan persiapan ekstra agar terhindar dari virus corona baru yang menyebabkan pandemi Covid-19.

Seperti halnya menggunakan masker, membawa peralatan makan dan minum, peralatan salat, hand sanitizer, rajin mencuci tangan menggunakan air dan sabun hingga tidak berkerumun. Hal senada juga dilakukan Miss Indonesia 2020, Carla Yules. (Baca juga: Miss Indonesia Carla Yules Aktif Berbagi Selama Pandemi Covid-19 ).

Carla mengaku ada beberapa benda yang selalu dibawa di tasnya selama masa pandemi seperti saat ini. Benda-benda tersebut merupakan benda yang tidak boleh tertinggal.

"Hand sanitizer, antibacterial wipes. Kalau sudah tahu mau kerja seharian di luar rumah, hummanity kit, makeup travel kit sama ballpoint," kata Carla saat mengunjungi Gedung Sindo, Jakarta, Kamis (9/7/2020).



Sementara, untuk menjaga kesehatan selama pandemi, perempuan berusia 24 tahun ini memiliki cara sendiri. Salah satunya dengan rajin berolahraga. Carla mengungkapkan bahwa olahraga tidak hanya meningkatkan imunitas sehingga tubuh sehat, tapi juga baik untuk kesehatan mental.

"Secara ilmiah olahraga bantu lancarkan peredaran darah dan keluarkan toksin, dan secara mental menjadi lebih baik. Mood jadi enak secara pribadi. Untuk kesehatan lainnya, saya cuci tangan, jaga kebersihan," tandasnya.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top