Rizky Billar Jawab Tantangan Jefri Nichol di Ring Tinju: Jangan Berantem Dulu

Rabu, 07 Desember 2022 - 18:51 WIB
loading...
Rizky Billar Jawab Tantangan Jefri Nichol di Ring Tinju: Jangan Berantem Dulu
Rizky Billar menjawab tantangan adu jotos di ring tinju dari Jefri Nichol. Suami Lesti Kejora ini tak menolak, namun ingin melakukan hal yang lebih positif. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Rizky Billar akhirnya menjawab tantangan adu jotos di ring tinju dari Jefri Nichol . Suami Lesti Kejora ini tak menolak tantangan tersebut, namun dia ingin melakukan hal yang lebih positif.

Hal tersebut disampaikan oleh Putra Siregar. Pengusaha sekaligus sahabat Billar itu mengatakan bahwa artis 27 tahun ini sempat curhat terkait tantangan yang diberikan oleh Nichol.

"Nggak (nolak), cuman kalau bisa jangan yang berantem-berantem dulu deh. Ya event yang positif aja dulu," kata Putra dikutip dari kanal YouTube Gosip Ceria, Rabu (7/12/2022).

"Tadi malam curhat juga soal itu. Tapi dilihat dulu, kalau bisa buat event lain deh jangan yang berantem dulu," sambungnya.

Baca Juga: Heboh Jefri Nichol Tantang Rizky Billar Adu Jotos di Ring Tinju

Billar, disebut Putra ingin menghindari berbagai hal yang berkaitan dengan kekerasan. Namun, ayah Muhammad Leslar Al-Fatih Billar ini sadar betul bahwa tinju merupakan salah satu olahraga yang baik untuk kesehatan.

"Iya benar olahraga. Ya olahraga tapi kekerasan kan," jelas Putra.

"Belum tahu mau nggak maunya. Lihat nanti deh," tandasnya.

Seperti diketahui, Jefri Nichol menantang Rizky Billar adu jotos di ring tinju. Tantangan ini berawal dari seorang netizen di Twitter yang menawarkan Nichol untuk tinju dengan kandidat lain.

Baca Juga: Bantu Korban Gempa Cianjur, Rizky Billar dan Lesti Kejora Bangun Taman Bermain

Mengatahui Nichol kembali menang bertanding tinju melawan haters, netizen itu meminta agar aktor 23 tahun itu menantang suami Amanda Azzahra, Guiddo Ilyasa untuk tanding di ring tinju.

“Lu aturin dah tuh, si Billar sekalian,” tulis Nichol di Twitter.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1617 seconds (10.101#12.26)