Jadi Pengusir Setan, Cha Eun Woo Perlihatkan Pesona Baru di Drama Island

Rabu, 07 Desember 2022 - 18:17 WIB
loading...
Jadi Pengusir Setan, Cha Eun Woo Perlihatkan Pesona Baru di Drama Island
Drama Korea terbaru yang dibintangi Cha Eun Woo, Island telah merilis poster terbaru mereka. / Foto: Instagram @tving.official
A A A
SEOUL - Drama Korea terbaru yang dibintangi Cha Eun Woo, Island telah merilis poster terbaru mereka. Dalam drama yang akan tayang perdana pada 30 Desember ini, Cha Eun Woo bakal menjadi exorcist.

Exorcist merupakan pengusir setan atau memiliki tugas membebaskan seseorang dari pengaruh setan.

Pada gambar pertama, tampak Cha Eun Woo mengenakan pakaian pendeta John. Dia berada di ruang yang penuh aura suci, mempersiapkan upacara dengan menyalakan lilin sambil memakai headphone.

Baca juga: Buat Merinding, Influencer Ini Diikuti Sosok Misterius dalam Vision+ Originals Piknik Pesona: S(Aya)

Di gambar selanjutnya, John sedang menatap ke suatu tempat dengan tatapan penuh arti seolah sedang menunggu seseorang muncul.

Di sisi lain, gambar menampilkan John dalam pakaian kasual alih-alih seragam pendeta, membuat pemirsa menantikan pesona warna-warni dan penampilan exorcist muda ini.

"Cha Eun Woo mengejutkan anggota staf di lokasi dengan memerankan John saat syuting berlangsung. Drama ini akan diisi dengan pesona baru Cha Eun Woo yang belum pernah terlihat sebelumnya," sebut tim produksi seperti dikutip Soompi, Rabu (7/12/2022).

Jadi Pengusir Setan, Cha Eun Woo Perlihatkan Pesona Baru di Drama Island

(Foto: Instagram @tving.official)

Sementara itu, drama ini berdasarkan webtoon dengan judul yang sama. Island merupakan drama fantasi tentang rahasia kelam yang tersembunyi di Pulau Jeju yang indah, dan orang-orang yang ditakdirkan untuk melawan kekuatan jahat yang mencoba menghancurkan dunia.

Baca juga: Berupaya Tingkatkan Pariwisata Domestik, Kemenparekraf Ingin Aktifkan Kebijakan Ini

Cha Eun Woo berperan sebagai pengusir setan bernama John. Dia menerima panggilan Tuhan dan menjadi pengusir setan termuda. Suatu hari, dia dikirim ke Pulau Jeju dan menghadapi hari yang tertulis di buku ramalan.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1777 seconds (10.101#12.26)