Tak Ingin Cari Pengganti Ashraf Sinclair, BCL Mau Fokus pada Keluarga

Rabu, 07 Desember 2022 - 21:22 WIB
loading...
Tak Ingin Cari Pengganti Ashraf Sinclair, BCL Mau Fokus pada Keluarga
BCL mengaku tak ingin mencari pengganti Ashraf Sinclair. BCL ingin lebih fokus pada keluarga dan tidak mengejar kariernya sebagai seorang penyanyi. Foto/Instagram BCL
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari (BCL) mengaku tak ingin mencari pengganti Ashraf Sinclair . Alih-alih kembali menikah, BCL menyebut ingin lebih fokus pada keluarga dan tidak mengejar kariernya sebagai seorang penyanyi.

Bukan tanpa alasan BCL tak ingin mencari pengganti suaminya. Pasalnya, dia pernah berjanji pada dirinya untuk lebih fokus pada keluarga setelah dia kehilangan Ashraf pada 2 tahun lalu.

"Kalau misalnya sempat saya berbicara nih. Pada saat saya kehilangan Ashraf, kalau bisa mungkin saya akan lebih banyak fokus ke keluarga saya daripada sibuk mengejar karier," kata BCL dikutip dari Instagram @lambegosiiip, Rabu (7/12/2022).

Menurut BCL, janji tersebut sedang dia lakukan saat ini. Meski namanya sudah dikenal hingga negara tetangga, namun pelantun Cinta Sejati itu mengaku enggan memaksakan dalam berkarier.



Sebagai seorang ibu dan wanita, BCL sadar betul bahwa hidupnya harus seimbang.

"Itu yang saya berusaha untuk lakukan sekarang. Tidak terlalu memaksa diri saya dalam berkarier karena saya tahu hidup harus lebih seimbang," jelas BCL.

Sebelumnya, BCL menyebut bahwa sosok Ashraf belum bisa tergantikan. Baginya, tidak ada pria yang bisa menggantikan posisi pria asal Malaysia itu di sisinya.

"Aku juga tidak mencari pengganti, tidak akan ada yang bisa menggantikan, itu aja," ujar BCL.



"Tapi kalau punya teman untuk diajak bicara, tentu saja aku terbuka. Dulu kan 8 bulan aku tidak berbicara dengan siapa pun," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2228 seconds (0.1#10.140)