Kondangan di Pernikahan Kaesang dan Erina Wajib Bawa Barcode, Gibran: Jangan Lupa!

Rabu, 07 Desember 2022 - 20:59 WIB
loading...
Kondangan di Pernikahan Kaesang dan Erina Wajib Bawa Barcode, Gibran: Jangan Lupa!
Tamu pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono wajib membawa barcode saat menghadiri acara resepsi. Hal tersebut disampaikan oleh Gibran Rakabuming Raka. Foto/R August
A A A
JAKARTA - Tamu pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono wajib membawa barcode saat menghadiri acara resepsi. Hal tersebut disampaikan oleh Gibran Rakabuming Raka .

Juru bicara pernikahan Kaesang dan Erina itu mengatakan bahwa barcode tersebut nantinya akan menjadi akses masuk untuk para tamu undangan.

"Pokoknya tamu undangan jangan lupa bawa barcode," kata Gibran di Pura Mangkunegaran, Solo, Rabu (7/12/2022).

Sementara terkait persiapan pernikahan Kaesang dan Erina, Gibran menjelaskan bahwa penataan di Pura Mangkunegaran hanya memerlukan sedikit waktu untuk lagi agar bisa sempurna saat hari H pernikahan.

Baca Juga: Erina Gudono Minta Doa Jelang Menikah dengan Kaesang Pangarep

Pantauan di lapangan terlihat kawasan Pura Mangkunegaran sedang dilakukan pengecatan, pembersihan rumput untuk memperlancar pernikahan Kaesang dan Erina.

"Pokoknya siap-siap, ini tinggal dekor aja dan lain-lainnya. Ini udah mulai (taman). Bentar lagi, kami kebut sampai besok ya. Bukan renovasi kok, touch up aja. Kecil-kecilan," jelas Gibran.

Gibran juga menambahkan, jika sejauh ini belum ada perubahan alur prosesi pesta pernikahan. Semua sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan. "Sejauh ini nggak sih. Sama aja," tandasnya.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan melangsungkan akad nikah pada Sabtu (10/12/2022) di Pendopo Agung Ambarukmo, kawasan Royal Ambarrukmo Hotel Jogjakarta. Sedangkan resepsi pernikahan Kaesang dan Erina akan digelar pada Minggu (11/12/2022) di Pura Mangkunegaran, Solo.

Baca Juga: Kenang Masa Pendekatan, Erina Gudono Sempat Cuekin Kaesang
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2818 seconds (11.210#12.26)