Dukung Pemberdayaan UMKM Perempuan, Maudy Ayunda Siap Beri Eksposur Lebih

Rabu, 07 Desember 2022 - 22:09 WIB
loading...
Dukung Pemberdayaan UMKM Perempuan, Maudy Ayunda Siap Beri Eksposur Lebih
Maudy Ayunda dikenal sebagai sosok inspiratif yang tak pernah berhenti menambah warna, pengalaman, dan keterampilan baru ke dalam hidupnya. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Penyanyi dan aktris Maudy Ayunda dikenal sebagai sosok inspiratif yang tak pernah berhenti menambah warna, pengalaman, dan keterampilan baru ke dalam hidupnya.

Kali ini, Maudy ingin mendukung perempuan Indonesia untuk terjun ke dunia usaha sebagai womenpreneur. "Aku sangat tergerak untuk men-support UMKM, khususnya womenpreneur," ungkapnya dalam sebuah acara di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/12/2022).

"Mudah-mudahan semakin banyak lagi womenpreneur yang merasa percaya diri," lanjut juru bicara Presidensi G20 Indonesia ini.

Baca juga: Jadi Pengusir Setan, Cha Eun Woo Perlihatkan Pesona Baru di Drama Island

Maudy ingin mendorong semua orang untuk selalu berupaya menambahkan hal positif ke dalam hidup. "Kita harus berani untuk menambah skill, mencoba hal baru dan all-out melakukan segala upaya untuk mencapai mimpi atau goals kita," tuturnya.

Sementara, sebagai pembuktian dukungannya terhadap womenpreneur dan UMKM Tanah Air, Maudy pun ikut terlibat dalam acara Elevate Woman.



Dalam kegiatan tersebut, Maudy dipercaya menjadi juri untuk memilih pengusaha UMKM perempuan yang mampu mengembangkan dirinya secara mandiri dan berdampak untuk sekitar.

Baca juga: Arbani Yasiz Sukses Hebohkan Satu Sekolah dalam Originals My Comic Boyfriend Episode 4

Selain itu, dia juga akan menjadi investor yang aktif demi mengembangkan UMKM tersebut ke depannya. "Value apa yang bisa saya bawa sebagai investor. Apakah saya bisa membantu dengan, misalnya fashion, saya pakai bajunya, dan saya memberikan eksposur lebih," pungkas brand ambassador Lazada ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)