Miliki Kulit Berminyak, Pria Juga Perlu Memakai Skincare

Rabu, 07 Desember 2022 - 22:02 WIB
loading...
Miliki Kulit Berminyak, Pria Juga Perlu Memakai Skincare
Perawatan wajah tidak hanya dibutuhkan wanita, kaum adam ternyata memerlukannya juga. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Perawatan wajah tidak hanya dibutuhkan wanita, kaum adam ternyata memerlukannya juga. Sama sebagaimana wanita, produk skincare tersebut diperuntukkan mengatasi dan mencegah permasalahan kulit, terutama wajah.

Dalam sebuah studi Usage and Attitude yang dilakukan TNS, diketahui bahwa sebanyak 61 persen pria di Indonesia memiliki jenis kulit yang berminyak. Selain itu, 33 persen pria menganggap kulit berminyak merupakan akar dari berbagai permasalahan kulit yang mengganggu.

Sementara, kulit pria dan wanita memiliki perbedaan. Sehingga rangkaian skincare yang digunakan pun cukup berbeda. Beranjak dari hal tersebut, Oneskin memperkenalkan rangkaian perawatan khusus pria.

Baca juga: Beli Multivitamin Bisa Dapat Emas? Jangan Sampai Ketinggalan, Simak Caranya!

"Kesulitan mendapatkan produk skincare yang sesuai dengan jenis dan karakteristik wajah pria Indonesia pernah saya alami secara pribadi sebelumnya. Hampir sulit menemukan yang cocok," ungkap founder Oneskin, Doni Putra Okten dalam keterangannya, baru-baru ini.

"Dari kesulitan itulah yang mendorong Oneskin untuk melakukan riset hingga akhirnya kami mampu memformulasikan produk-produk skincare yang dapat digunakan untuk semua jenis karakter kulit pria, dan mengatasi permasalahan yang sering dialami pria di Indonesia," jelasnya.

Menurut Doni, Oneskin pun menghadirkan 4 rangkaian perawatan wajah, yakni Activated Facial Wash with Charcoal, Hydracharge Serum, New Advanced Moisturizing Balm with Niacinamide, dan Protective Sunscreen Spray With SPF 50 PA+++.

"Rangkaian perawatan kulit dari Oneskin dapat membantu mengatasi masalah kulit wajah pria yang umum terjadi seperti jerawat, minyak berlebih, kasar dan kusam," kata Doni.

Doni pun memaparkan jika rangkaian produk Oneskin memiliki beragam bahan. Seperti charcoal aktif pada facial wash yang berfungsi menyerap bakteri penyebab jerawat. Lalu, Hydra Charge Serum yang mengandung niacinamide, tea tree, dan berbagai bahan lainnya untuk menjaga kelembaban kulit hingga menghilangkan flek hitam, memudarkan bekas jerawat, dan mencerahkan kulit.

Kemudian, New Advanced Moisturizing mengandung niacinamide, shea butter, vitamin E, dan kandungan lainnya yang dapat menutrisi kulit wajah.

Baca juga: BPOM Rilis Nama 32 Obat PT REMS yang Tercemar EG-DEG

"Pria juga berhak untuk tampil menawan dan mendapatkan produk perawatan kulit terbaik," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)