Kaesang Pangarep Menikah, Siapa Saja yang Diundang ke Acara Pernikahannya?

Kamis, 08 Desember 2022 - 08:30 WIB
loading...
Kaesang Pangarep Menikah, Siapa Saja yang Diundang ke Acara Pernikahannya?
Kaesang Pangarep menikah, siapa saja yang diundang ke acara pernikahannya. / Foto: Instagram @erinagudono
A A A
JAKARTA - Kaesang Pangarep menikah, siapa saja yang diundang ke acara pernikahannya? Kabarnya, sebanyak 3.000 undangan diperkirakan bakal hadir ke pesta pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono. Resepsi pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo itu dijadwalkan berlangsung 11 Desember 2022.

Undangan pernikahan sudah disebar, dan sejumlah pesohor Tanah Air melalui akun Instagramnya membagikan kabar telah menerima undangan. Mereka di antaranya Inul Daratista hingga Hotman Paris.

Pesta pernikahan Kaesang-Erina ini sendiri tak hanya berisikan para pejabat di bawah kepemimpinan Jokowi , melainkan masyarakat dari berbagai kalangan, mulai dari selebritas, youtuber, hingga rakyat biasa pun diundang.

Baca juga: Penanganan Cedera Olahraga Tidak Hanya dengan Fisioterapi

Jadi, siapa saja yang diundang ke pernikahan Kaesang-Erina?

1. Tokoh Publik

Di kelompok ini ada Hotman Paris. Dia membagikan kabar bahagia diundang Kaesang-Erina lewat Instagram dua hari lalu, tepatnya Selasa, 6 Desember 2022.

Tak ada keterangan apapun di unggahan ini, namun kita bisa lihat bersama bahwa Hotman Paris dapat dua undangan. Satu untuk dirinya dan satunya lagi teruntuk Frank Hutapea.

Netizen pun menaksir berapa nominal uang yang akan diberikan pengacara fenomenal ini untuk anak Presiden tersebut. "Minimal Rp500 juta," kata netizen. Ada juga yang menduga Bang Hotman bakal amplopin Rp1 miliar.

2. Artis
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0870 seconds (0.1#10.140)