5 Keuntungan Naik Pesawat, Salah Satunya Diskon hingga Rp150.000 Terbang se-Indonesia!

Kamis, 08 Desember 2022 - 11:30 WIB
loading...
5 Keuntungan Naik Pesawat, Salah Satunya Diskon hingga Rp150.000 Terbang se-Indonesia!
Diskon harga pesawat hingga Rp150.000 di Mister Aladin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Jelang libur akhir tahun, sebagian orang pasti memilih menghabiskan waktu untuk berlibur. Aktivitas liburan juga bisa dilakukan bersama teman, keluarga, ataupun solo traveling (liburan sendiri) dengan destinasi yang bervariasi.

Salah satu jenis transportasi yang banyak dipilih ketika pergi berlibur adalah pesawat. Bepergian dengan pesawat dianggap lebih praktis dan efisien dari pada menggunakan transportasi lainnya. Berikut ini merupakan benefit yang Anda dapatkan ketika bepergian menggunakan pesawat.

1. Durasi perjalanan jauh lebih cepat
Jika dibandingkan dengan transportasi lain, bepergian dengan pesawat tentu lebih efektif dan cepat. Tidak dibutuhkan waktu yang lama untuk menempuh perjalanan yang terbilang jauh, terlebih lagi untuk tujuan luar kota maupun pulau. Bagi Anda yang memiliki waktu liburan terbatas, pesawat bisa dijadikan jalan ninja untuk menghemat waktu. Pasalnya, Anda tidak perlu menghabiskan waktu banyak di jalan.



2. Lebih menghemat tenaga
Bepergian dengan pesawat dijamin lebih santai dan menghemat tenaga karena Anda hanya duduk manis dan menikmati perjalanan. Durasi perjalanan yang cenderung lebih cepat juga akan membantumu menghemat banyak tenaga. Hal ini dianggap menguntungkan karena dengan tenaga dan energi masih terjaga, maka Anda akan lebih bersemangat lagi ketika sampai di tujuan wisata.

3. Kapasitas barang bawaan lebih banyak
Jika Anda pergi liburan bersama keluarga, tidak dapat dipungkiri bahwa barang bawaan pun akan cenderung banyak. Maka dari itu, Anda tidak perlu khawatir karena sarana transportasi pesawat akan memudahkan Anda mengangkut barang bawaan tersebut. Namun perlu diingat, membawa barang bawaan terlalu banyak juga akan menyulitkan diri Anda sendiri ketika berlibur. Bijaksanalah dalam membawa barang bawaan yang sekiranya dibutuhkan saja.

4. Fleksibilitas jadwal
Bagi Anda yang merupakan pribadi yang sibuk di tempat kerja, perubahan jadwal rentan terjadi. Terlebih lagi, jika tiket telah dipesan lama sebelum waktu liburan. Namun, Anda dapat mengusahakan reschedule tiket pada waktu yang dianggap lebih tepat dan sesuai.

5. Banyak promo menanti
Sekarang, tiket pesawat bisa dibeli secara online dengan praktis. Supaya lebih mudah dan hemat, Anda bisa melakukan pemesanan tiket pesawat di Mister Aladin. Nikmati promo LUDES (Liburan Untung Desember) dan dapatkan diskon s.d Rp150.000 untuk pembelian tiket pesawat ke semua rute terbang se-Indonesia.Cek info lengkap promo ini dan promo lainnya di halaman https://www.misteraladin.com/promotions/ludesflightdom . Anda juga bisa download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store untuk mengetahui informasi menarik lainnya.



Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1848 seconds (0.1#10.140)