Teuku Ryan Ungkap Pengalaman Buruk dalam Pernikahannya, Begini Respons Ria Ricis

Kamis, 08 Desember 2022 - 16:09 WIB
loading...
Teuku Ryan Ungkap Pengalaman Buruk dalam Pernikahannya, Begini Respons Ria Ricis
Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan menjawab beberapa pertanyaan yang telah disiapkan oleh timnya. Salah satu pertanyaannya mengenai pengalaman paling buruk selama menikah.

Ricis dan Ryan menikah pada 12 November 2021 lalu. Mereka telah dikaruniai seorang buah hati cantik bernama Cut Raifa Aramoana.

Saat ditanya apa pengalaman terburuk dalam pernikahannya, Ryan menjawab miskomunikasi lah yang terburuk dan hingga kini dirinya masih terus belajar untuk berkomunikasi dengan baik.

“Pengalaman buruk, kalo menurut aku miskom sih, dan itu emang harus belajar lagi, karena aku sering miskom, maafin aku ya,” kata Ryan di YouTube Rumah Ricis, Kamis (8/12/2022).



Sementara menurut Ricis miskomunikasi bukanlah hal yang buruk namun perlu dipelajari agar tidak mengulangi kesalahan yang sama.

“Miskom itu bukan hal yang buruk, nikmat udah lah jalanin aja lah. Iya tapi gimana caranya dari satu kesalahan nggak terulang lagi,” tuturnya.

Ketika diberikan pertanyaan yang sama Ricis menjawab bahwa pengalaman pernikahannya sangat nikmat tidak buruk.

“Pengalaman paling buruk kalo aku ada dua, sebenarnya bukan buruk menurut aku, semua nikmat nggak ada yang buruk,” tuturnya.

Hal pertama yang nikmat menurutnya ketika mulai mengetahui sifat pasangan satu sama lain yang kadangkala membuatnya terkejut.

“Ketika kita mulai mengetahui satu sama lain, kelebihan dan kekurangan satu sama lain, surprise ternyata begini,” ujarnya.

Dan yang terakhir ketika dia pertama kali menjadi seorang ibu dan menyusui anak kesayangannya tersebut.

“Waktu aku mengasihi Moana pertama kali, waktu nenenin Moana pertama kali, menurut aku nggak ada yang buruk,” tutupnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)