Mulai Besok! Siap-siap Nikmati Promo HARBOLNAS SUPER SALE Diskon s.d. 90% di AladinMall

Kamis, 08 Desember 2022 - 18:13 WIB
loading...
Mulai Besok! Siap-siap Nikmati Promo HARBOLNAS SUPER SALE Diskon s.d. 90% di AladinMall
Mulai Besok! Siap-siap Nikmati Promo HARBOLNAS SUPER SALE Diskon s.d. 90% di AladinMall. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menjelang akhir tahun, banyak orang yang menanti-nanti promo menarik untuk berbelanja barang incaran. Nah, salah satu promo yang paling ditunggu ialah promo HARBOLNAS. Kabar baiknya, AladinMall by Mister Aladin akan mewujudkannya dalam Promo HARBOLNAS SUPER SALE #ProdukLokalMerajaIndonesiaJaya. Dengan promo tersebut, Anda bisa menikmati diskon hingga 90% + ekstra diskon 5% dengan menggunakan kode voucher AMSUPER.

Ingat, promo berlaku mulai besok, yaitu 9 - 11 Desember 2022. Jadi, ini jadi momentum yang tepat bagi Anda yang mengincar kebutuhan rumah tangga, fashion, elektronik & gadget dan masih banyak lagi kebutuhan lainnya. Tentu, harga yang diberikan di AladinMall dijamin super hemat plus bisa gratis ongkir se-Indonesia. Catat tanggalnya ya karena promo tersebut hanya berlaku 3 hari!

Inilah alasan Anda harus belanja di Promo HARBOLNAS SUPER SALE di AladinMall

Siapa yang sudah tidak sabar dengan Promo HARBOLNAS SUPER SALE di AladinMall? Perlu kamu tahu bahwa Promo HARBOLNAS atau Hari Belanja Online Nasional jadi momentum yang paling ditunggu-tunggu oleh shoppers ataupun Anda yang sedang mencari barang idaman.

Dalam memeriahkan momentum itu, AladinMall by Mister Aladin turut memberikan promo spesial bagi para customer setianya berupa Promo HARBOLNAS SUPER SALE yang berlangsung pada 9-11 Desember 2022. Tak tanggung-tanggung, diskon yang diberikan hingga 90% + ekstra diskon 5% dengan memasukkan kode voucher AMSUPER.



Selain diskonnya yang melimpah, Anda juga makin dimanjakan dengan sensasi belanja yang super hemat karena ada gratis ongkir se-Indonesia. Bahkan, pilihan kategori produknya super lengkap dan 100% original. Di antaranya, fashion, gadget & electronic, home appliance, sport & hobbies, dan masih banyak lagi.

Intip rekomendasi produk Promo HARBOLNAS SUPER SALE yang bisa kamu beli mulai besok!

1. Jabra Elite 4 Active True Wireless Earbuds - Black

Salah satu produk favorit yang banyak diincar adalah Jabra Elite 4 Active True Wireless Earbuds - Black. Produk yang satu ini merupakan rekayasa audio tingkat lanjut. Kecocokan aktif yang aman dirancang untuk tetap digunakan saat Anda berolahraga serta Kecocokan aktif yang aman Pembatalan Kebisingan Aktif (ANC) yang juga dilengkapi dengan teknologi panggilan 4-mikrofon. Ada pula spesifikasinya yang terdiri atas berikut ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)