Song Hye Kyo Jadi Wanita Pendendam di Drama Korea The Glory

Kamis, 08 Desember 2022 - 19:52 WIB
loading...
Song Hye Kyo Jadi Wanita Pendendam di Drama Korea The Glory
The Glory memperlihatkan Song Hye Kyo yang berperan menjadi wanita pendendam. Drama ini akan tayang perdana pada 30 Desember 2022. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - The Glory memperlihatkan Song Hye Kyo yang berperan menjadi wanita pendendam. Drama ini akan tayang perdana pada 30 Desember 2022.

Menukil Soompi, Kamis (8/12/2022), The Glory menceritakan tentang kisah mantan korban kekerasan brutal di sekolah yang membalas dendam pada para pengganggunya setelah dia menjadi wali kelas sekolah dasar dari anak pengganggunya.

Drama ini ditulis oleh Kim Eun Sook, penulis drama terkenal seperti "Goblin", "Descendants of the Sun", "Heirs", dan "Secret Garden", dan disutradarai oleh sutradara Ahn Gil Ho dari "Happiness",” “Forest of Secrets” (“The Stranger”), “Memories of the Alhambra,” dan “Record of Youth.”

Song Hye Kyo, sebelumnya pernah bekerja sama dengan Kim Eun Sook di “Descendants of the Sun,” berperan sebagai protagonis pendendam Moon Dong Eun di “The Glory” sementara Lee Do Hyun berperan sebagai pemeran utama pria, Joo Yeo Jung.

Baca Juga: Song Joong Ki Kembali Banyak Bicara Usai Cerai dengan Song Hye Kyo

Dalam poster tampak, Moon Dong Eun menatap ke suatu tempat di depan pohon tak berdaun dengan devil’s morning glory di tangannya.

Harmoni yang aneh antara penampilan Moon Dong Eun dan teks yang berbunyi, “Mari perlahan mengering dan mati bersama.” Dendam yang kuat di hati Dong Eun dipratinjau melalui teaser yang dirilis bersama dengan posternya.

Teaser dimulai dengan Moon Dong Eun yang mengatakan, “Beberapa kebencian menyerupai kerinduan. Tidak mungkin untuk disingkirkan. Saat Moon Dong Eun mulai membalas dendam, Joo Yeo Jung menasehati Moon Dong Eun dengan mengatakan, “Kamu harus mendekati dengan perlahan dan keras.” Pemirsa akan dibuat penasaran dengan balas dendamnya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2448 seconds (11.210#12.26)