Keisya Levronka dan Jeffry Reksa Adu Akting, Bintangi Web Series Cerita Ci(n)ta Kirana

Kamis, 08 Desember 2022 - 20:32 WIB
loading...
Keisya Levronka dan Jeffry Reksa Adu Akting, Bintangi Web Series Cerita Ci(n)ta Kirana
Penyanyi Keisya Levronka beradu akting dengan Jeffry Reksa dalam web series berjudul Cerita Ci(n)ta Kirana yang merupakan persembahan spesial dari Pigeon Teen. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Penyanyi Keisya Levronka beradu akting dengan Jeffry Reksa dalam web series berjudul Cerita Ci(n)ta Kirana yang merupakan persembahan spesial dari Pigeon Teen. Film ini mengangkat cerita dinamika permasalahan hidup remaja masa kini dalam meraih cita-cita dan impian yang dibalut secara menarik serta dibumbui komedi.

Keduanya mengaku sama sekali tak merasa kesulitan dalam menemukan chemistry sebab kedekatan yang terjalin di antara mereka memang sangat membantu.

“Sebenarnya aku introvert orangnya. Ketemu sama Keisya yang menurut aku cerewet banget kayak bikin suasana jadi lebih enak. Ada teman yang bisa diajak ngobrol apalagi kita sama sama dari Jawa (Timur) jadi meski baru sekali ketemu, cair aja ngobrolnya,” kata Jeffry Reksa dalam jumpa pers di Myriad Kitchen & Pastry Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2022) sore.

Hal senada diungkapkan Keisya mengaku tak mendapatkan kesulitan dalam menemukan chemisty untuk beradu akting dengan Jeffry lantaran kerap bercanda. Kedekatan mereka pun sudah mulai dibangun saat proses reading dilakukan.



“Habis reading kita nggak langsung pulang, kita ngobrol-ngobrol dulu,” kata Keisya Levronka.

Menurut gadis kelahiran Malang, 2 Februari 2003 ini, kisah dari webseries Cerita Ci(n)ta Kirana ini begitu relate sama kehidupan anak remaja terkait mimpi yang gak sejalan dengan kisahnya pasti terjadi dan dialami banyak orang.

"Aku sedikit banyak relate sama kisahnya dapat pelajaran dan hikmah kalau terjadi membuktikan ke papa mama deket sama kehidupan sehari hari. Aku keseluruhan dari tadi mention dari Kirana amat berkesan di hatiku, benar relate diddalam kehidupan bener representasikan sosok Kirana," ungkapnya.

Keisya mengungkapkan salah satu persamaan antara dirinya dengan Kirana, karakter yang diperankan dalam Cerita Ci(n)ta Kirana.

“Ada beberapa persamaan antara dirinya dan Kirana. Salah satunya ketika punya mimpi dia akan membuktikan apapun yang terjadi, mungkin banyak yang nggak setuju, tapi dia akan membuktikan kalau dia bisa,” paparnya.

Adapun Cerita Ci(n)ta Kirana menjadi menarik untuk ditonton karena menghadirkan petualangan anak remaja dalam meraih cita-citanya. Series dengan 8 episode tersebut tentu juga memiliki percikan bumbu percintaan untuk semakin menambah daya tarik cerita.

Margaretha Naomi selaku Brand Manager Pigeon Teens mengatakan, series Cerita Ci(n)ta Kirana memiliki pesan positif bagi penonton khususnya dari kalangan remaja.

"Kita ingin gimana caranya lewat web series bisa menginspirasi remaja bisa meraih mimpi dalam hidup. Sampai sekarang viewers tembus ratusan ribu dan memang kita fokus meraih cita cita dan pesan bisa menginspirasi remaja banyak tantangan dari orangtua dan lingkungan," katanya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4634 seconds (0.1#10.140)