Penampilan Jessica Iskandar di Acara Natal Bersama Sekolah Anak Tuai Kritikan

Jum'at, 09 Desember 2022 - 06:30 WIB
loading...
Penampilan Jessica Iskandar di Acara Natal Bersama Sekolah Anak Tuai Kritikan
Artis Jessica Iskandar baru-baru ini menjadi sorotan karena tampil seksi dalam sebuah acara natal bersama di sekolah putranya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Jessica Iskandar baru-baru ini menjadi sorotan karena tampil seksi dalam sebuah acara natal bersama di sekolah putranya. Atas peristiwa tersebut, netizen beramai-ramai mengkritiknya di akun Instagram wanita 34 tahun tersebut.

Awal mula permasalahan itu diketahui melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Sembari mengungkapkan rasa kebahagian, atas kegiatan yang dilakukan pihak sekolah.

"Christmas - After School show fun! EL kelas 4 SD nyanyi lagu natal di sekolah. Kami adalah orang tua yang bangga dan selalu support kegiatan positif,"tulis Jedar dalam cuitan di akun instagram pribadinya, Kamis (8/12/2022).

Dalam unggahan yang dibagikan, tampak ibu dua anak mengenakan tanktop bewarna cream. Untuk menyempurnakan penampilan semakin terlihat aduhai, bintang film Dealova dibaluti flawles tipis diraut wajahnya.

Baca Juga: Jessica Iskandar Ajak Followers Menghormati Hewan

Berswafoto bersama sang suami, Vincent Verhaag serta putranya bernama El Barack. Perempuan disana Jedar meluapkan senyuman tipis-tipis dihadapan kamera, tampak dihadiri oleh sebagian bule.

Atas unggahan itu tak sedikit memberikan komentar dengan postingan dari wanita 34 tahun. Dimana sebagian menyinggung pakaian seksi yang dikenakan Jedar. Adapula menyentil kasus dugaan penipuan aset, tengah dihadapi Jessika Iskandar dan Vincent Verhaag.

"Pakianmu adalah cerminan dirimu," tulis khusn_ulkhotimah.
"Jedar pliss be smart lahh lihat sikon juga dalam berpakaian. Acara2 seperti itu sebaiknya berpakaianlah yg sedikit tertutup. Biar kesannya menghargai dan amanlah dilihat," ucap berthalynda1212.
"Bajunya bisa lebih sopan? Ini moment keagamaan loh," imbuh Indira.
"Kendor kaya cicilan rumah," tulis haryanoddd.
"Baju nya gak sesuai tempat mba," pungkas retissammm.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)