Lagi, Han Seo Hee Positif Narkoba

Jum'at, 10 Juli 2020 - 11:09 WIB
loading...
Lagi, Han Seo Hee Positif Narkoba
Han Seo Hee dikabarkan kembali menggunakan obat-obatan terlarang, meski dia dalam masa percobaan atas penggunaan narkoba yang dilakukan sebelumnya. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Han Seo Hee dikabarkan kembali menggunakan obat-obatan terlarang, meski dia dalam masa percobaan atas penggunaan narkoba yang dilakukan sebelumnya.

Menurut laporan outlet media pada Jumat (10/7/2020), Han Seo Hee dinyatakan positif menggunakan narkoba. Idol ini sebelumnya dijatuhi hukuman masa percobaan 4 tahun, setelah dinyatakan bersalah atas penggunaan obat terlarang sejak 2017.

Sebagai individu yang menjalani masa percobaan untuk penggunaan narkoba, Kementerian Kehakiman mewajibkan Han Seo Hee yang dalam masa percobaan menghadiri tes narkoba wajib sebulan sekali selama masa percobaan.

Sementara, Han Seo Hee dikatakan telah menerima hasil tes positif untuk zat psikotropika ilegal pada Rabu (8/7/2020) kemarin, dan kemungkinan akan menghadapi dakwaan polisi untuk akun kedua penggunaan obat terlarang. (Baca juga: Backstreet Rookie Terima Hukuman Komisi Standar Komunikasi Korea ).

Karena fakta bahwa penyalahgunaan narkoba merupakan pelanggaran yang kedua selama masa percobaan, maka Han Seo Hee akan menghadapi investigasi penuntutan dan masuk dalam kasus terburuk. Artinya dia akan menghadapi hukuman penjara.

Sementara, Han Seo Hee dulunya artis yang perhatian, setelah mengklaim pada SNS bahwa anggota Big Bang TOP menawarkan obat-obatan terlarangnya kembali pada 2017. Setelah itu, dia juga menuduh SNS bahwa YG Entertainment mengganggu penyelidikan narkoba di sekitar mantan anggota Ikon BI pada awal 2019.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1204 seconds (0.1#10.140)