Cinta dalam Diam, Musik Solusinya? Saksikan As Written di Vision+

Jum'at, 09 Desember 2022 - 09:25 WIB
loading...
Cinta dalam Diam, Musik Solusinya? Saksikan “As Written” di Vision+
As Written bisa disaksikan di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bagi para pencinta film pendek mungkin sudah tidak asing lagi dengan Viddsee, salah satu platform penyedia film pendek terbaik Asia. Dari beragam judul film pendek yang ditawarkan tersebut, Viddsee Originals berjudul As Written bisa menjadi pilihannya.

Telah tayang pada 2019 lalu, As Written disuarai oleh Janice Yeo sebagai Carrie, Eshter Goh sebagai Wei Ting, Alex Goh sebagai James, serta beberapa pengisi suara lainnya, seperti Henry Zhuang, Harry Zhuang, dan Wei Yong Teo.

As Written menampilkan kisah kehidupan seorang wanita bernama Carrie yang sangat senang menulis lagu dalam buku catatannya. Tidak hanya senang menulis lagu, Carrie juga ternyata diam-diam menyimpan perasaan kepada teman satu sekolahnya, yaitu James.



Wei Ting yang mengetahui perasaan sahabatnya itu pun meminta agar dirinya dapat menyatakan perasaannya sebelum hari kelulusan tiba. Sayangnya, setiap Wei Ting membicarakan hal tersebut, Carrie selalu saja menghindarinya.

Di saat hari kelulusan tiba, Carrie tidak sengaja melihat Wei Ting sedang menunjukkan buku catatan miliknya kepada James. Carrie pun sangat marah setelah mengetahui bahwa sahabatnya melakukan hal tersebut tanpa meminta izin kepadanya.

Wei Ting pun langsung menghampirinya dan mencoba untuk meluruskan kesalahpahaman yang terjadi antara mereka, “Sebenarnya, aku tidak mengatakan apapun kepadanya. Aku hanya bilang bahwa kau tertarik untuk menulis lagu dan aku menyarankan dia untuk mencoba memainkan lagumu,” ucap Wei Ting.

Akankah perasaan Carrie diketahui oleh James? Saksikan kisah As Written selengkapnya dan berbagai film pendek Viddsee Originals lainnya secara gratis di Vision+ !

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #Viddsee #ViddseeOriginals #AsWritten
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)