Profil Allen Adam Rinaldy Gudono, Wali Pernikahan Kaesang Erina

Jum'at, 09 Desember 2022 - 11:25 WIB
loading...
Profil Allen Adam Rinaldy Gudono, Wali Pernikahan Kaesang Erina
Pernikahan Kaesang Erina terus mencuri perhatian publik. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Pernikahan Kaesang Erina terus mencuri perhatian publik. Setelah tempat dan adat yang dikenakan, kali ini wali nikah pasangan tersebut, yaitu Allen Adam Rinaldy Gudono.

Adam Rinaldy Gudono merupakan kakak dari Erina Sofia Gudono dan lelaki satu-satunya dari empat bersaudara. Sedangkan Erina merupakan anak ketiga yang akan menikah mendahului kakanya yaitu Allen dan Nisa Gudiono.

Baca juga : Keindahan Pura Mangkunegaran, Tempat Pernikahan Kaesang dan Erina

Sang ayah Prof. Dr. Gudono yang merupakan Guru Besar di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Gadjah Mada telah meninggal pada 22 Juli 2016 lalu.

Hal tersebutlah yang membuat dirinya punya tanggungjawab sebagai wali pada pernikahan Kaesang Erina.

Melansir dari laman uny.academia.edu, Allen Adam Gudono merupakan alumni dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Negeri Yogyakarta.

Selain itu pria berparas tampan ini juga sempat menempuh pendidikan tinggi di HS Nordhausen dan Goethe-University Frankfurt.

Ketika Allen kembali dari Jerman pada 2015 lalu, Erina sempat memposting foto kebersamaan mereka berdua di akun instagramnya @erinagudono.

Baca juga : Mahar Pernikahan Kaesang Pangarep Ternyata hanya Rp300 Ribu

"Untuk kalian yang bertanya, ini Allen, kakakku yang baru kembali dari Jerman, setelah gak ketemu selama 5 tahun" tulis Erina.

Meskipun ini merupakan yang pertama kalinya untuk Allen menjadi Wali. Namun dirinya mengaku tak grogi sama sekali.

Justru sebaliknya dia merasa bahagia setelah sang adik melangsungkan prosesi pernikahannya ini. Dia juga bersyukur karena dengan ini jumlah saudara akan bertambah.

Sampai saat ini masih jarang informasi mendetail tentang Allen Adam Gudono. Hal tersebut karena dirinya memang tidak terlalu aktif di media sosial.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1372 seconds (0.1#10.140)