alexametrics

Tips Menjaga Kesehatan di Era New Normal ala Miss Indonesia Carla Yules

loading...
Tips Menjaga Kesehatan di Era New Normal ala Miss Indonesia Carla Yules
Menjaga kesehatan terbukti dapat melindungi diri dari penularan COVID-19. Hal ini bisa dengan menerapkan pola hidup sehat. Miss Indonesia 2020 Carla Yules pun berbagi tips. Foto/Isra Triansyah/SINDOnews.
A+ A-
JAKARTA - Menjaga kesehatan terbukti dapat melindungi diri dari penularan COVID-19. Hal ini bisa dilakukan dengan menerapkan pola hidup sehat, seperti mencuci tangan menggunakan sabun, tidak menyentuh benda di tempat umum, tidak menyentuh wajah, mulut dan hidung saat belum cuci tangan.

Hal senada juga diungkapkan Miss Indonesia 2020 Carla Yules. Di era new normal ini, dia mengatakan pentingnya menjaga kesehatan selama pandemi dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Penting mematuhi aturan, psical distancing, pake masker. Jaga jarak karena bukan untuk kita aja menjaga kesehatan, tapi juga untuk orang lain dan keluarga kita. Untuk kedepannya juga," kata Carla saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, Kamis (9/7/2020). (Baca juga: Ini Benda yang Wajib Dibawa Miss Indonesia Carla Yules di Era New Normal).

Di sisi lain, Carla sendiri rutin olahraga yang menurutnya manfaat olahraga tidak hanya menjaga stamina tubuhnya, melainkan juga baik untuk kesehatan mentalnya. Selain itu, konsumsi makanan menyehatkan seperti sayuran dan buah-buahan kaya vitamin dan mineral yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh juga menjadi upaya pencegahan yang dilakukan Carla.



Adapun mengonsumsi makanan sehat dipercaya mampu menekan angka penyebaran virus. Faktanya, imunitas tubuh yang kuat dapat melindungi diri dari penularan virus corona baru yang menyebabkan pandemi COVID-19.

"Karena Carla dari kecil suka olahraga, jadi olahraga. Menjaga asupan gizi. Makan seimbang, ada karbohidrat, protein, serat," tandasnya.
(tdy)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak