Sediakan Tempat Sampah di Setiap Stage, Panitia DWP 2022: Masih Ada yang Buang Puntung Sembarangan

Jum'at, 09 Desember 2022 - 20:40 WIB
loading...
Sediakan Tempat Sampah di Setiap Stage, Panitia DWP 2022: Masih Ada yang Buang Puntung Sembarangan
Perhelatan hari pertama pesta musik Electronik Dance Music alias EDM terbesar Indonesia, Djakarta Warehouse Project 2022 (DWP) hari ini, Jumat, (9/12/2022), berlangsung kondusif. Foto/Wiwie Heriyani/MPI
A A A
JAKARTA - Perhelatan hari pertama pesta musik Electronic Dance Music (EDM) terbesar Indonesia, Djakarta Warehouse Project 2022 (DWP) hari ini, Jumat, (9/12/2022), berlangsung kondusif. Para pengunjung sejauh ini terpantau tertib menikmati setiap alunan musik dari para penampil.

Tertibnya perhelatan DWP 2022 kali ini salah satunya adalah karena area venue yang besar dan jumlah pengunjung yang dibuat terbatas. Selain itu, keberadaan tempat sampah yang ada di beberapa titik masing-masing panggung pun membuat mereka lebih sadar diri untuk tidak membuang sampah sembarangan.

Setidaknya, terdapat dua petugas kebersihan di masing-masing stage DWP 2022. Meski begitu, salah satu petugas kebersihan, Gina, menyebut, masih saja ada beberapa pengunjung yang membuang puntung rokok sembarangan di sekitar area stage.

“Sejauh ini kondusif, karena kan di setiap panggung udah disediain 2 tempat sampah besar di beberapa titik. Tapi masih ada aja sih yang buang puntung rokok sembarangan,” ujarnya, saat diwawancara.

Baca Juga: Semarak, Pengunjung WMM Fest 2022 Antusias Ikuti Zumba Bareng Denada

Ia pun berharap agar ketertiban para pengunjung DWP 2022 terus dipertahankan hingga akhir acara demi kenyamanan bersama. Ia juga berharap agar pengunjung membuangnya jas hujan plastik yang sudah tidak terpakai ke tempat sampah alias tidak membuangnya sembarangan.

“Jas hujannya kalau bisa dibawa pulang. Kalau nggak dipakai dibuang ke tempat sampah,” imbaunya.

Sebagai informasi, hari ini, sederet penampil akan mengguncang tiga panggung terbaik DWP 2022. Dilansir dari akun Instagram resminya, DWP membeberkan beberapa nama penampil yang masing-masing akan tampil di Garuda Land yang menjadi stage terbesar tiap tahunnya, serta kedua panggung lainnya, yakni Cosmic Station, dan The Darker Side.

Hari pertama perhelatan DWP 2022 di Panggung Garuda Land dibuka oleh penampilan dari Six Pratama yang tampil sejak pukul 18.45 WIB. Kemudian pada pukul 20.00 panggung disusul oleh penampilan oleh Dipha Barus, Nervo, Hardwell, dan DJ Snake.

Selanjutnya, Jody MHR, Alshia, Winky Wiryawan, Gareth Emery, Andrew Rayel, dan Mandy akan memeriahkan panggung Cosmic Station mulai pukul 16.55 hingga 02.00 WIB.

Lalu, pada panggung The Darker Side akan menampilkan performance dari Maliki, Kya, Devarra, Chace, Shiba San, dan Anvisa Letyago yang dimulai pada pukul 18.35 hingga 02.00 WIB.

Selain itu terdapat sederet DJ ternama lain yang akan menghentak ketiga panggung DWP 2022. Mulai dari Yellow Claw, Martin Garrix, ZEDD, sampai Weird Genius yang akan meramaikan panggung Garuda Land pada 10 dan 11 Desember 2022.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3195 seconds (10.101#12.26)