Malam Midodareni Jelang Pernikahan Kaesang-Erina Dihiasi Nuansa Ungu

Jum'at, 09 Desember 2022 - 20:44 WIB
loading...
Malam Midodareni Jelang Pernikahan Kaesang-Erina Dihiasi Nuansa Ungu
Keluarga besar Joko Widodo datang mengenakan busana serba ungu muda di malam midodareni jelang pernikahan Kaesang-Erina. Foto/YouTube Presiden Joko Widodo
A A A
SOLO - Rangkaian acara jelang pernikahan putra bungsu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kembali digelar. Malam Midodareni dilangsungkan malam ini, Jum'at (9/12/2022).

Acara tersebut berlangsung di kediaman Erina di Sleman, Yogyakarta. Nampak keluarga besar Joko Widodo datang mengenakan busana serba ungu muda.

Terlihat Jokowi, Kaesang, dan Bobby Nasution memakai beskap berwarna ungu muda, lengkap dengan kain batik dan blangkon.

Kemudian, ibu Iriana Jokowi dan sang putri, Kahiyang Ayu juga nampak anggun memakai kebaya berwarna senada.



Menurut pantauan MNC Portal Indonesia, terlihat kediaman Erina juga di penuhi nuansa putih dan ungu muda. Momen itu begitu serasi dengan busana yang dikenakan keluarga besar Jokowi dan Gudono.

Sebelumnya, keluarga besar Jokowi mengenakan busana dengan tema fuchia dalam acara Siraman Kaesang Pangarep pada Jumat (9/12/22) pagi tadi. Warna cerah menjadi pilihan keluarga Jokowi dalam melangsungkan rangkaian jelang pernikahan Kaesang-Erina.

Dalam acara malam Midodareni ini, keluarga besar Joko Widodo menyambangi kediaman Erina di Sleman, Yogyakarta. Namun, Kaesang dan Erina masih dilarang untuk bertemu hingga sampainya di hari akad.

Malam Midodareni ini bertujuan untuk saling mengenalkan keluarga besar dua calon pengantin.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1642 seconds (0.1#10.140)