Malam Midodareni Jelang Pernikahan, Kaesang Bawakan Bunga untuk Erina

Jum'at, 09 Desember 2022 - 21:55 WIB
loading...
Malam Midodareni Jelang Pernikahan, Kaesang Bawakan Bunga untuk Erina
Malam Midodareni Kaesang Pangarep dan Erina Gudono berlangsung pada Jumat (9/12/22) malam. Acara tersebut berlangsung di kediaman Erina di Sleman, Yogyakarta. Foto/Tangkapan laya YouTube Jokowi
A A A
JAKARTA - Malam Midodareni Kaesang Pangarep dan Erina Gudono berlangsung pada Jumat (9/12/22) malam. Acara tersebut berlangsung di kediaman Erina di Sleman, Yogyakarta.

Acara tersebut berlangsung khidmat dan syahdu, terlebih saat keluarga besar Jokowi mendatangi dan disambut keluarga besar Erina.

Dalam acara ini, dua keluarga calon pengantin akan bertemu dan saling mengenal satu sama lain. Namun sebelumnya, Kaesang diminta berjanji untuk tidak menemui Erina sebelum dilangsungkannya akad nikah.

Meski tak bisa menemui sang calon istri, Kaesang telah membawa bouquet bunga Lily dan Mawar berwarna putih khusus untuk Erina. Bunga tersebut dititipkan pada sang ibunda, Iriana Jokowi saat hendak melakukan Tilik Nitik atau saat melihat Erina di kamarnya.



Setelah melakukan Tilik Nitik, keluarga besar Joko Widodo pun izin pamit kepada keluarga besar Erina. Mereka pun saling berdoa agar prosesi akad nikah yang akan dilakukan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pada Sabtu, 10 Desember 2022 bisa berlangsung lancar.

Sementara itu, acara Midodareni ini juga melangsungkan sejumlah prosesi seperti menyerahkan seserahan hingga pembacaan Catur Wedha oleh Kaesang dan perwakilan keluarga Erina.

Malam Midodareni ini merupakan rangkaian terakhir jelang akad nikah yang akan dilangsungkan pada Sabtu 10 Desember 2022 di Pendopo Royal Ambarrukmo, Yogyakarta. Acara tersebut akan dihadiri tamu-tamu penting dan dijaga ketat.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3596 seconds (0.1#10.140)