4 Musisi Legendaris Bakal Tampil Sepanggung di Konser Semua Jadi Satu, Suarakan Pesan Persaudaraan

Jum'at, 09 Desember 2022 - 21:23 WIB
loading...
4 Musisi Legendaris Bakal Tampil Sepanggung di Konser Semua Jadi Satu, Suarakan Pesan Persaudaraan
Empat musisi legendaris Tanah Air yakni Vina Panduwinata, Mus Mujiono, Deddy Dhukun dan Fariz RM akan tampil sepanggung di konser bertajuk Semua Jadi Satu. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Empat musisi legendaris Tanah Air yakni Vina Panduwinata, Mus Mujiono, Deddy Dhukun dan Fariz RM akan tampil sepanggung menghadirkan lagu lagu Hits mereka dalam konser tunggal bertajuk Konser Semua Jadi Satu yang digelar di beberapa kota di Indonesia seperti Makassar, Medan,Surabaya,Yogyakarta dan Bandung. Lewat konser ini bukan hanya ingin menghadirkan nostalgia dan hiburan semata namun juga pesan persaudaraan.

Bagi generasi pencinta musik yang lahir tahun 60-70-an, pasti mengenal tiga nama besar ini, dan karena mengalami musik era 80-an di usia remaja. Era ini dikenang sebagai masa dimana berbagai genre musik saling melahirkan karya terbaik, fenomenal dan mencapai puncak kejayaannya.

Di industri musik Indonesia, nama Vina Panduwinata,Deddy Dhukun, Fariz RM dan Mus Mujiono, adalah musisi, vokalis sekaligus pencipta lagu, yang karya-karyanya dianggap tetap dicari dan dinikmati oleh generasi anak muda hingga kini.

Keempat legenda ini tentu akan menampilkan beberapa karyanya yang pasti sudah banyak dikenal, dan mewakili album hits mereka, mulai dari Bawa Daku, Masih Ada, Keraguan, Barcelona, Sakura, Arti Kehidupan dan Tanda Tandanya.



Mus Mujiono salah satu musisi penampil dalam konser ini mengungkapkan salah satu yang seru dari konser ini dimana keempat legenda tersebut nggak sembarang disatuin. Akan tetapi, konser "Semua Jadi Satu" bukan sekedar gimmick nostalgia semata. Karena kami semua memang sudah bersahabat lama, bahkan Fariz RM sudah anggap seperti saudara sendiri.

“Persaudaraan antara kita penyanyi nyata sekali itu kita melepaskan ego pribadi dalam satu suara yang membuat sukses antara kebanggaan dan percaya diri kita bahwa kita akan bisa membahagiakan penonton,” ujar Mus Mujiono dalam jumpa pers konser di deHills lounge, Kemang Icon, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (9/12/2022) sore.

Pelantun lagu Arti ini menuturkan bahwa chemistry diantara mereka sangat apik, saling melengkapi satu sama lain, dan bisa tampil tanpa merebut spotlight vokal utama dalam sebuah lagu dan menjanjikan akan selalu menghadirkan kejutan berbeda ditiap kotanya.

“Tiap kota konser ini susunan lagu berubah vibe juga berubah menyesuaikan crowd penonton tiap kota,” kata pelantun Arti Kehidupan ini.

Musisi penampil lain Deddy Dhukun pun mengungkapkan Mudah mudahan apa yang mereka semua tampilkan dalam konser yang mengangkat tema menyatu ini dimana akan menyuguhkan tembang Hits kami bisa memberikan suguhan menarik bagi penonton yang hadir.

“Semoga konser ini kita bisa nyanyi sama sama dengan penonton lain agar lebih menarik dan pecah dan mudah mudahan kita semua jadi satu dan penonton pulang bisa terhibur serta mendapatkan kenangan yang indah,” ungkap Deddy Dhukun.

Hasyim Arsal Alhabsi selaku Direktur deHills Production mengatakan bahwa konser ini merupakan penghargaan bagi musisi legenda industri musik Indonesia.

“Konser ini merupakan bukti bahwa karya-karya musik dari legenda tidak akan pernah hilang, dan bisa terus dinikmati oleh pencinta musik Indonesia dari berbagai generasi. Tentu saja, akan ada banyak elemen dalam konser yang akan menambah keseruan, tidak hanya sekedar sing along,” katanya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1385 seconds (0.1#10.140)