El Rumi Kenang Ayahanda Marsha Aruan sebagai Sosok Pendiam dan Baik Hati

Sabtu, 10 Desember 2022 - 07:55 WIB
loading...
El Rumi Kenang Ayahanda Marsha Aruan sebagai Sosok Pendiam dan Baik Hati
Ahmad Jalaluddin Rumi alias El Rumi turut hadir dalam pemakaman ayahanda Marsha Aruan, Maruli Asi Budi Aruan. / Foto: Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Musisi yang juga aktor, Ahmad Jalaluddin Rumi alias El Rumi turut hadir dalam pemakaman ayahanda Marsha Aruan , Maruli Asi Budi Aruan. El Rumi sendiri merupakan mantan kekasih Marsha Aruan.

Dengan mengenakan pakaian serba hitam, El Rumi tampak berada di acara pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jumat sore, 9 Desember 2022.

Putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu menyebutkan bahwa kehadirannya di pemakaman merupakan salah satu upaya memberikan support kepada Marsha.

Baca juga: Charly Setia Band Beri Nasihat Percintaan pada Penonton WMM Fest 2022

"Sebagai teman, tentunya men-support, apalagi sebagai orang yang udah kenal lama dengan Marsha. Pasti udah kenal juga dengan keluarganya. Infonya juga tiba-tiba, pastinya kaget, saya datang untuk men-support," ungkap El Rumi ketika dijumpai, Jumat, 9 Desember 2022.

El Rumi juga mengakui jika sudah cukup lama mengenal sosok ayah Marsha Aruan. Kehadirannya di pemakaman ini pun sebagai upaya menguatkan keluarga mantan kekasihnya itu.

"Kami udah 2-3 tahun deket, jadi memang udah deket, saya datang buat support keluarganya sebagai teman yang baik," kata dia.

Di mata El Rumi, mendiang ayah Marsha Aruan merupakan adalah sosok yang pendiam dan juga baik hati. "Sosoknya baik, pendiam, orangnya enggak repot. Jadi sedih, juga merasa kehilangan," pungkas El Rumi.

Baca juga: 6 Artis Indonesia yang Menikah Muda namun Berakhir Cerai, Nomor 5 Mengejutkan

Seperti diberitakan sebelumnya, ayah Marsha Aruan, Maruli Budi Aruan meninggal dunia di usia 56 tahun di Rumah Sakit Sutoyo Veteran, Jakarta Selatan pada 7 Desember 2022, pukul 18.45 WIB.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1819 seconds (0.1#10.140)