Erick Thohir Jadi Penerima Tamu, Kapolri dan Pangdam IV Cek Keamanan Area Akad Nikah

Sabtu, 10 Desember 2022 - 11:39 WIB
loading...
Erick Thohir Jadi Penerima Tamu, Kapolri dan Pangdam IV Cek Keamanan Area Akad Nikah
Erick Thohir terlihat melakukan pengecekan terakhir lokasi akad nikah di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Yogyakarta, Sabtu (10/12/2022). / Foto: Erfan Erlin
A A A
YOGYAKARTA - Menteri BUMN yang juga Ketua Panitia Pernikahan Kaesang-Erina , Erick Thohir terlihat melakukan pengecekan terakhir lokasi akad nikah di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Yogyakarta, Sabtu (10/12/2022).

Dia tampak sibuk mengecek satu persatu lokasi pelaksanaan akad nikah tersebut.

Pada saat bersamaan, rombongan tamu dengan pakaian serba ungu yang sepertinya keluarga besar mempelai perempuan terlihat mulai datang. Setelah itu, Erick terlihat menyalami satu persatu tamu yang hadir tersebut.

Baca juga: Ini Dua Menteri yang Akan Jadi Saksi Nikah Kaesang dan Erina

Beberapa saat kemudian Kapolri Jenderal Listyo Sigit didampingi beberapa anggota TNI terlihat juga melakukan pengecekan, mulai dari area hotel, pendopo, tank yang dibawa oleh TNI dan diparkir di pintu keluar parkir Ambarrukmo Plaza.

Baca juga: Akad Nikah Kaesang-Erina Digelar Hari ini, Berikut Jadwal Rangkaian Acaranya

Jenderal Listyo juga melakukan pengecekan di dalam Ambarrukmo Plaza diteruskan menuju ke depan area Hotel Ambarrukmo. Dengan seksama dia melakukan pengecekan area di kawasan hotel lokasi akad nikah.

(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2024 seconds (0.1#10.140)