Hadiri Pernikahan Kaesang-Erina, Begini Gaya OOTD Raffi Ahmad Bersama Keluarga

Sabtu, 10 Desember 2022 - 13:10 WIB
loading...
Hadiri Pernikahan Kaesang-Erina, Begini Gaya OOTD Raffi Ahmad Bersama Keluarga
Raffi Ahmad, salah satu tamu undangan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, tampak sudah berada di Yogyakarta. / Foto: Instagram @raffinagita1717
A A A
YOGYAKARTA - Raffi Ahmad, salah satu tamu undangan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono , tampak sudah berada di Yogyakarta.

Seperti diberitakan sebelumnya, akad nikah Kaesang-Erina digelar pada 10 Desember 2022 di Pendopo Agung Royal Ambarukmo, Sleman, Yogyakarta.

Tidak sendiri, Raffi Ahmad hadir bersama keluarganya di acara pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut.

Baca juga: Menikah dengan Kaesang Pangarep, Followers Erina Gudono di Instagram Meningkat Drastis

"Kita mau ke nikahannya Mas Kaesang dan Mbak Erina. Sudah di Jogja mau acara akad," tulis Raffi di akun Instagram @raffinagita1717.

Dalam unggahannya itu, Raffi terlihat berada dalam sebuah mobil dan segera menuju ke lokasi acara.

Raffi juga mengunggah foto OOTD bersama keluarga kecilnya. Dalam foto ini, Raffi bersama kedua anaknya, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad kompak mengenakan batik motif dengan nuansa ungu dan krem.

Hadiri Pernikahan Kaesang-Erina, Begini Gaya OOTD Raffi Ahmad Bersama Keluarga

(Foto: Instagram @raffinagita1717)

Sementara, Nagita terlihat anggun dengan atasan lengan pendek transparan yang menggunakan material lace. Ada pula sentuhan bordir pada bajunya yang terlihat makin mewah. Dia memadu padankan dengan rok yang batik yang senada dengan baju suami dan kedua anaknya.

Dalam foto ini Nagita terlihat sangat cantik dengan makeup tebal. Model rambutnya dicepol rapi dan menambahkan aksesori kalung dan gelang untuk menunjang penampilannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1475 seconds (0.1#10.140)