Family 100 Mengukuhkan Dirinya sebagai Game Show Nomor 1 di Indonesia

Sabtu, 10 Desember 2022 - 14:45 WIB
loading...
Family 100 Mengukuhkan Dirinya sebagai Game Show Nomor 1 di Indonesia
Kuis family menjadi game show terbaik di Indonesia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Game Show fenomenal “Family 100’ menjadi tayangan yang paling diminati dan ditunggu-tunggu oleh pemirsa di Indonesia.Acara yang dipandu oleh host Irfan hakim ini, selalu memberikan tayangan yang menghibur dan menarik tiap episodenya, serta mengukuhkan acara ini menjadi Game Show Nomor 1 di tanah air. Program game show “Family 100’ ditayangkan setiap hari, pukul 19.15 WIB.

Program “Family 100” mampu bersaing berkompetisi dengan program-program lainnya dengan kualitas yang lebih ‘fresh’, menyuguhkan pertanyaan-pertanyaan seru kepada para peserta. ‘Family 100’ juga menyediakan hadiah uang tunai sebesar 100 juta Rupiah yang siap dibawa pulang dan diperebutkan oleh para peserta.

Di tahun 2023, program game show ‘Family 100’ akan hadir dengan variasi konten salah satunya Family 100 siap datang ke kota-kota kamu untuk merasakan antusisas mengikuti permainan ini dan mendekatkan program ini kepada seluruh pemirsa setia MNCTV. Tidak hanya itu, peserta yang makin beragam menjadi salah satu andalan di tahun 2023.



Tak hanya itu, di tahun 2023 MNCTV juga akan menghadirkan program game show 'Kuis Siapa Berani' dengan tampilan lebih 'fresh' dan tentunya menghibur.

MNCTV juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan loyalitas para penonton setia yang selalu meluangkan waktunya untuk menyaksikan seluruh tayangan program-program yang disuguhkan dan menarik hati bagi para pemirsa.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF, Batam 44 UHF, Medan 43 UHF, Makassar 40 UHF, Banjarmasin 39 UHF, Palembang 29 UHF, dan Bali 42 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(wur)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)
pixels